Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Vertu Constellation 2017: Andalkan Layar Berlapis Sapphire Crystal dan Spesifikasi Khas Kelas Premium

Brand yang dikenal dengan produk-produk mewahnya, Vertu, kembali meluncurkan perangkat terbaru di kategori smartphone Android. Melakukan penyegaran pada seri Constellation, Vertu menawarkan desain yang semakin mewah dengan spesifikasi yang lebih bertenaga.

Layar berlapis Sapphire Crystal

Vertu Constellation 2017

Vertu Constellation adalah perangkat yang dibuat dengan tangan di Inggris menggunakan bahan aluminium. Lapisan luarnya terbuat dari kulit yang menurut Vertu didatangkan langsung dari keluarga asal Italia yang memang dikenal sebagai spesialis di bidangnya.

Di versi terbaru ini, Vertu Constellation menggunakan layar AMOLED berukuran 5,5 inci dengan resolusi Quad HD. Yang menarik, Vertu mengklaim layar tersebut telah dilapisi Sapphire Crystal 140 karat generasi keenam, sehingga akan selalu terlindungi dari goresan.

Tidak hanya layar, sektor audio juga menjadi andalan berkat keberadaan speaker stereo yang menghadap ke depan. Performa suaranya didukung Dolby Digital Plus untuk memberikan kualitas akustik yang mantap.

Hardware kencang

Di balik kemewahannya, Vertu Constellation versi 2017 dipersenjatai oleh SoC kencang, yakni Qualcomm Snapdragon 820. Pengguna juga akan menemukan RAM 4 GB serta memori internal 128 GB yang masih bisa diekspansi lewat slot microSD.

Untuk kamera, Vertu mengandalkan sensor 12 megapixel di belakang yang juga mampu merekam video hingga resolusi 4K. Smartphone dengan Android 6.0.1 Marshmallow ini juga dibekali NFC, USB Type-C, dan baterai 3220 mAh lengkap dengan fitur wireless charging.

Vertu Constellation rencananya akan mulai dijual ke pasaran pada pertengahan Februari 2017 mendatang. Sayangnya, belum ada informasi soal harga dari smartphone mewah ini.

Back to top button