Quantcast
NewsWeb Service

500px Directory: Bantu Permudah Fotografer Temukan Klien di Seluruh dunia

Bagi para penggiat fotografi laman 500px hingga saat ini masih menjadi wadah favorit untuk mencari inspirasi atau sekedar memamerkan hasil karya fotografi mereka.

500px directory 1

Tidak heran dengan jumlah anggota yang sangat tinggi dari berbagai penjuru dunia, 500px menambah satu layanan baru di laman mereka yang diberi nama Directory.

Melalui Directory, 500px akan membantu permudah para fotografer untuk mencari klien di seluruh dunia.

Directory dirancang mirip dengan jejaring sosial. Fiturnya terdiri dari Follow yang hadir agar para fotografer dan klien bisa tetap saling terhubung dan Hire untuk menawarkan pekerjaan ke fotografer tersebut.

Directory juga memungkinkan fotografer yang tergabung untuk membuat profilnya sendiri lengkap dengan portfolio foto di laman profilnya tersebut. Dengan demikian klien bisa lebih mudah memilih fotografer yang sesuai dengan selera dan cocok dengan proyek yang sedang digarap.

Sejak versi betanya diluncurkan bulan Desember lalu, Directory telah berhasil mengumpulkan lebih dari 50.000 fotografer. Fotografer tersebut berasal dari 191 negara di seluruh dunia dan bisa dicari di lebih dari dari 11.000 titik lokasi pencarian.

Jika penasaran ingin mencobanya, Anda bisa langsung menuju laman berikut ini.

Back to top button