Quantcast
OperatorTri 3

Tawarkan Bonus Berlipat, Tri Luncurkan Program Isi Ulang Enjoy

Mengawali tahun 2017, PT Hutchison 3 Indonesia pengelola operator GSM 3 (Tri) menghadirkan program menarik untuk pelanggan setianya yang diberi nama “Isi Ulang Enjoy”.

isi ulang enjoy

“Tahun ini kami akan fokus untuk hadir sebagai operatornya generasi milenial yang memahami gaya hidup digital mereka. Infrastruktur kami telah diperkuat oleh teknologi 4G LTE yang akan menjangkau 224 kota segera dan siap menghantarkan trafik data para milenial. Demikian juga dengan beragam produk dan layanan yang terintegrasi dengan platform digital.” ujar Randeep Sing Sekhon, Presiden Direktur Tri Indonesia.

Menargetkan para milenial, program “Isi Ulang Enjoy” menawarkan pendekatan dengan memberikan keseruan pengalaman digital bagi pelanggan. Program “Isi Ulang Enjoy” akan menghadirkan beragam kejutan berlipat hanya dengan isi ulang mulai dari Rp5000.

Kejutan tersebut bisa berupa bonus layanan dari Tri seperti pulsa, SMS, menit telepon, dan kuota untuk internetan. Tidak hanya itu saja, program ini juga menghadirkan empat karakter menggemaskan bernama BonsTri.

Karakter BonsTri yang terdiri dari EMOT, BRAY, ODUT dan Unyit ini masing-masing-masing memiliki nilai poin yang berbeda. Keempat karakter ini bisa dikumpulkan untuk nantinya ditukarkan dengan tiket konser musik dan dalam waktu dekat dapat ditukarkan dengan produk fashion, kuliner, tike film dan sebagainya.

Selain itu, keempat karakter ini juga bisa hidup sebagai stiker di aplikasi BBM dan Line. Untuk info lebih lengkap mengenai BonsTri, Anda bisa mengunjungi laman bonstri.tri.co.id.

Back to top button