Quantcast

[CES 2017] JBL Pulse 3 Bluetooth Speaker: Tampil Lebih Berwarna, Anti Air dengan Sertifikasi IPX7

JBL memperkenalkan bluetooth speaker terbaru di seri Pulse andalannya dengan penampilan yang berbeda. Penerus JBL Pulse 2 yang diberi nama Pulse 3 ini tampil lebih menawan dan dibekali sertifikasi IPX7.

Anti air

Speaker portable ini memang didesain dengan penampilan yang lebih berwarna. Di sekeliling bodinya, pengguna akan menemukan LED berlapis plastik transparan dengan efek cahaya menawan 360 derajat yang menambah suasana semakin meriah ketika mendengarkan musik. Efek cahaya tersebut akan berubah mengikuti musik yang sedang diputar.

Nilai plus lainnya yang dikedepankan oleh Pulse 3 adalah sertifikasi IPX7. Artinya, speaker ini anti air dan mampu bertahan hingga kedalaman maksimal 1 meter selama 30 menit. Cocok untuk diletakkan di sekitar kolam renang pribadi saat menggelar pesta. Serunya lagi, JBL Pulse 3 bisa terintegrasi hingga 100 speaker sekaligus secara bersamaan melalui aplikasi JBL Connect+.

Baterai hingga 12 jam

Tak hanya dari segi eksterior, JBL Pulse 3 pun memiliki peningkatan dalam hal kualitas suara dibanding pendahulunya. Speaker ini dibekali tiga driver dan dual passive bass radiator agar suara terdengar lebih bertenaga.

JBL Pulse 3 bisa terhubung dengan 2 smartphone atau tablet sekaligus via bluetooth. Kehadiran JBL Voice Assistant Intergration memudahkan pengguna mengakses Siri atau Google Now, serta mengendalikan musik yang diputar menggunakan perintah suara.

Sebagai speaker bluetooth yang sifatnya portable, JBL Pulse 3 mengandalkan baterai yang diklaim mampu membuatnya menyala hingga 12 jam dengan kondisi musik yang terus diputar.

Bagi yang tertarik, JBL Pulse 3 rencananya akan meluncur dalam waktu dekat dengan harga US$199.95 atau sekitar 2,6 juta rupiah. Warna yang tersedia adalah Putih dan Hitam.

Komentar

comments

No more articles