Quantcast
NewsOperatorXL

XL Luncurkan Kartu Internet, Tersedia di Minimarket

PT XL Axiata tbk (XL) baru-baru ini meluncurkan kartu yang khusus ditujukan untuk menikamti paket-paket layanan internet mereka. Yang menarik, kartu internet tersebut akan mudah ditemukan di toko-toko retail modern terutama minimarket.

Memudahkan pelanggan di seluruh Indonesia

Kartu Internet XL 2

 

Kehadiran kartu khusus internet di minimarket-minimarket ternama seperti Alfamart, Indomaret, dan Alfamidi menurut XL bertujuan agar masyarakat di seluruh Indonesia bisa mendapatkannya dengan mudah. Pasalnya, jaringan minimarket tersebut sudah memiliki banyak outlet hingga ke tengah pemukiman.

“Banyak kalangan penggunan layanan internet di masyarakat luas yang ingin menikmati paket internet XL yang sangat menarik terutama 4G, oleh karena itu untuk mempermudah menikmati layanan internet XL tersebut kami telah meluncurkan kartu Internet XL,” kata Octavia Kurniawan, VP Modern Channel XL.

Langkah-langkah pembeliannya pun cukup mudah dan cepat. Pelanggan harus melakukan registrasi kartu prabayar (prepaid registration) sebelum melakukan pembelian paket internet, namun saat ini paket internet pilihan pelanggan dapat langsung diisi oleh kasir saat itu juga.

Kemudian, proses dilanjutkan ke prepaid registration dengan tetap mengikuti ketentuan yang berlaku. Proses perubahan mekanisme bertujuan guna mempermudah pelanggan dan agar tidak terjadi antrian panjang di area kasir untuk pembeli berikutnya.

Kartu Internet XL 1

Target selanjutnya: Supermarket

Dalam beberapa waktu ke depan, XL berencana memperluas jaringan penjualan Kartu Internet ini agar bisa tersedia juga di supermarket dan channel modern lainnya. XL optimis, terobosan ini akan mampu memudahkan masyarakat luas dalam memperoleh manfaat positif dari layanan internet cepat yang berkualitas.

Secara nasional pun layanan 4G LTE dan 3G dari XL terus meluas. Untuk 4G, layanan internet cepat ini sudah tersedia di 89 kota di Indonesia. Dari total lebih dari 81.000 BTS yang dimiliki XL, sebanyak lebih dari 7.000 BTS di antaranya merupakan BTS 4G.

Sementara itu untuk layanan 3G, dengan memanfaatkan frekuensi 900 MHz, XL terus memperluas wilayah layanan hingga ke pelosok daerah. Kini, layanan 3G dari XL telah dapat dinikmati pelanggan di 350 kota/kabupaten. Layanan 3G berkecepatan tinggi ini didukung oleh lebih dari 11.000 BTS 3G baru yang telah dibangun dan akan terus bertambah ke depannya.

Back to top button