Quantcast

[CES 2017] Sennheiser Umumkan Tiga Headphone Wireless; HD 4.50 BTNC Wireless, Momentum In-Ear Wirelss dan HD 4.40 Wireless

Masih dari ajang CES 2017, Sennheiser memperkenalkan tiga produk headphone wireless terbarunya.

Bebas suara latar yang bising
Yang pertama adalah HD 4.50 BTNC Wireless. Headphone ini mengadopsi desain closed back berukuran penuh yang menutupi telinga. Keunggulan utama yang ditawarkannya adalah fitur NoiseGard active noise cancellation yang dapat menghilangkan suara latar yang bising sehingga Anda tidak terganggu saat menikmati musik.

Sesuai namanya, tidak ada kabel untuk terhubung ke pemutar musik. Sebagai gantinya, headphone ini menggunakan koneksi Bluetooth audio dan mendukung pairing dengan NFC. Baterainya sendiri diklaim mampu bertahan sekitar 19 jam (NoiseGard aktif) hingga 25 jam (tanpa NoiseGard).

Desainnya sendiri menjanjikan kenyamanan dan portabilitas, dengan desain headband yang dapat dilipat. Sennheiser HD 4.50 BTNC Wireless ini juga memiliki mikrofon sehingga Anda bisa menerima panggilan telepon saat mendengarkan musik. Dengan adanya tombol kendali di dekat ear-cup, Anda bisa mengatur lagu atau menyesuaikan volume dengan cepat dan mudah.

Sennheiser HD 4.50 BTNC Wireless akan dipasarkan seharga US$199 atau sekitar 2,7 juta rupiah.

Bagi yang menginginkan versi yang lebih ringan dan tanpa noise-cancellation, Sennheiser juga menyediakan HD 4.40 Wireless dengan kemampuan yang serupa dan harga sedikit lebih murah yaitu US$149 atau sekitar 2,1 juta rupiah.

In-Ear Wireless dengan bahan mewah
Bagi yang menyukai in-earphone dengan desain neckband yang dikalungkan ke leher bagian belakang, Sennheiser menyiapkan Momentum In-Ear Wireless. Bagian neckband earphone ini menggunakan kulit domba nappa yang empuk. Sementara bagian speaker ditutupi bahan stainless steel. Sennheiser menerapkan finishing krom mengkilap untuk earpiece, dipadukan dengan elemen polikarbonat yang kuat.

Desain Momentum In-Ear Wireless sendiri tidak sepenuhnya bebas dari kabel, walaupun hanya sebatas dari neckband ke earpiece. Untuk koneksi wireless, earphone ini mengandalkan koneksi Bluetooth 4.1. Anda bisa menghubungkannya ke dua perangkat sekaligus. Pengaturan volume dan mengaktifkan Bluetooth dapat dilakukan di neckband.

Jika ada telepon masuk, earphone ini akan bergetar. Juga terdapat peringatan suara yang memberikan notifikasi status pairing dan informasi status baterai. Sedangkan pengisian ulang baterainya dapat dilakukan melalui koneksi USB. Sennheiser menginformasikan baterai in-earphone ini mampu bertahan hingga 10 jam, dengan waktu pengisian hanya 1,5 jam.

Untuk saat ini, belum ada informasi harga resmi Sennheiser Momentum In-ear Wireless.

Komentar

comments

No more articles
%d bloggers like this: