Quantcast
NewsOperatorXL

XL Luncurkan Paket Roaming Combo untuk Mudahkan Komunikasi di Luar Negeri

Masa liburan akhir tahun telah tiba. Sebagian dari Anda tentunya ada yang merencanakan perjalanan ke luar negeri. Kabar baiknya, XL memiliki penawaran menarik untuk memudahkan komunikasi pelanggannya selama berada di luar Indonesia.

Paket Roaming Combo di 13 negara

Logo XL baru

Disebut Paket Roaming Combo, paket ini menawarkan solusi yang memudahkan pelanggan untuk kebutuhan roaming baik koneksi internet dan data, maupun menelepon dan berkirim SMS dalam satu paket tanpa harus berganti kartu.

“Menurut suatu survey tahun ini, perjalanan wisata ke luar negeri dari Indonesia meningkat sebesar 33 persen antara tahun 2013-2015. Data-data tersebut menjadi sinyal bagi kami untuk membuat suatu solusi yang memudahkan pelanggan dan masyarakat Indonesia pada umumnya terkait persoalan roaming saat bepergian ke luar negeri,” kata GM Consumer Product XL, Roy Wisnhu Wibowo.

XL telah menjalin kerjasama dengan operator terbaik di setiap negara untuk memberikan pelayanan yang maksimal. Paket Roaming Combo bisa dipergunakan di 13 negara, yaitu Singapura, Hongkong, Malaysia, Macau, Jepang, Taiwan, Thailand, Korea Selatan, Kamboja, Myanmar, Sri Lanka, Bangladesh, dan Australia.

Tarif mulai Rp250.000

Tarif yang ditawarkan pada paket ini cukup terjangkau. Untuk 3 hari, harganya Rp250.000 (nelpon 25 menit + 25 SMS). Sementara untuk berlangganan selama 5 hari, XL membanderol Rp300.000 (nelpon 40 menit + 40 SMS), dan 7 hari Rp450.000 (nelpon 50 menit + 50 SMS). Semua paket ini sudah termasuk untuk akses internet unlimited.

Selain itu XL juga menawarkan layanan XL PASS khusus bagi pelanggan XL yang ingin menggunakan kuota HotRod, Combo XTRA, dan XL GO di luar negeri. Khusus bagi jama’ah Umroh tersedia Paket Umroh Combo untuk menelepon, SMS, dan akses internet unlimited di Tanah Suci, mulai dari Rp 200 ribu untuk pemakaian 10 hari.

Cara membeli dan mengaktifkan Paket Roaming juga mudah. Pelanggan dapat memilih sendiri paketnya melalui ponselnya dengan UMB *123*747# atau menggunakan aplikasi myXL.

Back to top button