Quantcast
Mobile GadgetNewsOperatorSmartphoneTelkomsel

Telkomsel-Samsung Rilis Bundling Galaxy J5 Prime dan Galaxy J7 Prime dengan Kuota Data 14 GB

Telkomsel bersama Samsung menjalin kerjasama untuk meluncurkan bundling duo smartphone Android, yakni Galaxy J5 Prime dan Galaxy J7 Prime. Seperti pada penawaran bundling lainnya, Telkomsel tentunya menyediakan promo yang menarik.

Kuota data 14 GB

Bundling Telkomsel Galaxy J5 Prime

Paket bundling dari kedua smartphone 4G ini sudah dilengkapi dengan paket data TAU 4G. Pelanggan akan mendapatkan kuota data sebesar 14 GB dengan harga mulai dari Rp49.000 dengan opsi hingga 12 kali aktivasi.

Untuk aktivasi paket data ini, pelanggan cukup menghubungi *363*13# atau mengakses www.telkomsel.com/tau. Dengan mengaktifkan paket data TAU 4G, pelanggan dapat menikmati layanan data super cepat untuk chatting, akses ke media sosial, video atau music streaming, browsing, dan sebagainya.

“Kehadiran bundling smartphone Samsung Galaxy J5 Prime dan Galaxy J7 Prime tentunya memberikan ragam pilihan bundling smartphone 4G berkualitas bagi masyarakat dengan harga terjangkau,” kata Vice President Prepaid Marketing Telkomsel, Onang Prihadi.

Bundling dengan KartuHalo

Selain bundling dengan Paket TAU 4G, Telkomsel juga menyediakan Galaxy J5 Prime dan Galaxy J7 Prime yang sudah dibekali dengan KartuHalo. Pelanggan dapat menikmati paket Turbo Smartphone dengan kuota data 6 GB saat weekend, 2 GB saat weekday, dan WiFi 2 GB seharga Rp50.000 untuk pemakaian selama 30 hari, dengan opsi hingga tiga kali aktivasi.

Paket bundling Samsung Galaxy J5 Prime dan Galaxy J7 Prime bisa diperoleh di roadshow pameran penjualan yang digelar pada 25 November 2016-25 Februari 2017 di 11 kota. Khusus di Banjarmasin, Medan, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Balikpapan, dan Jambi, masyarakat berkesempatan memperoleh penawaran spesial berupa cashback sebesar Rp 250.000 untuk 25 pembeli bundling Samsung Galaxy J7 Prime pertama, cukup dengan melakukan penukaran Telkomsel POIN.

Untuk menjamin kenyamanan pelanggan dalam menikmati berbagai aplikasi Android dalam Samsung Galaxy J5 Prime dan Galaxy J7 Prime, Telkomsel telah menggelar lebih dari 124.000 base transceiver station (BTS), termasuk lebih dari 5.200 BTS 4G di seluruh Indonesia.

Back to top button