Quantcast
Home ApplianceHome GadgetNews

Samsung Luncurkan POWERbot VR9300K, Vacuum Cleaner Pintar Berdaya Hisap Tinggi

Menyambut tren ekosistem rumah pintar, Samsung menghadirkan vacuum cleaner pintar POWERbot VR9300K.

samsung powerbot launch 1

Sebagai vacuum cleaner pintar, POWERbot VR9300K dapat dikendalikan dengan mudah lewat remote atau smartphone Samsung melalui aplikasi Samsung Smart Home. Vacumm cleaner robotik ini telah dilengkapi dengan Full View Sensor dan Visionary Mapping yang memungkinkannya untuk melakukan pemetaan ruang untuk mengetahui pembagian dan bentuk ruangan.

Berkat fitur sensor yang canggih inilah POWERbot VR9300K bisa secara otomatis melakukan pembersihan yang aman ke seluruh ruangan dan dapat menghindari benturan terhadap perabot yang ada di sekitarnya.

samsung powerbot launch 2

Selain bisa mengenali ruangan, POWERbot VR9300K juga bisa memperkirakan waktu yang paling efisien dalam proses pembersihan. Sepuluh titik sensor dan kamera digital yang tertanam di dalamnya secara langsung akan menentukan rute yang paling optimal untuk mengkalkulasi waktu pembersihan tercepat. Kecanggihannya ini juga didukung dengan daya hisap yang diklaim 70 kali lebih kuat dibandingkan dengan seri Samsung vacuum cleaner konvensional lain. Dengan daya hisapnya yang kuat benda-benda seperti rambut atau bulu binatang juga tidak akan tersangkut.

“Melalui inovasi yang dapat memberikan kemudahan dan membuat hidup konsumen kami lebih bahagia, kami meluncurkan POWERbot VR9300K yang bisa menjadi solusi rumah tangga modern mandiri dan padat aktivitas. Dilengkapi dengan kamera dan sensor, POWERbot dapat diprogram untuk menghisap debu sendiri secara autopilot, sehingga konsumen dapat menikmati sisa liburan akhir tahun bersama teman dan keluarga karena ada POWERbot yang membersihkan sisa-sisa pesta tahun baru di rumah,” papar Agustinus Gunadharma, Consumer Electronics Business Director, PT Samsung Electronics Indonesia.

Selain POWERbot VR9300K, Samsung juga memperkenalkan beberapa seri vacuum cleaner lain yang dapat dipilih sesuai kebutuhan rumah tangga pengguna. Diantaranya, POWERstick VS6000, CANISTER VC5100K, dan CANISTER VC4100K yang memiliki karakteristik spesifik dan dapat secara langsung dikontrol untuk kebersihan yang sesuai dengan keinginan. POWERstick VS6000, CANISTER VC5100K, dan CANISTER VC4100K hadir dengan mengandalkan fitur Cyclone Force yang mampu menghisap kotoran dengan daya hisap yang kuat dan konsisten dibandingkan dengan vacuum konvensional.

Samsung POWERbot dan jajaran produk Samsung vacuum cleaner seperti POWERstick VS6000, CANISTER VC5100K, dan CANISTER VC4100K akan mulai bulan di jual bulan Desember 2016.

Back to top button