Quantcast
Mobile GadgetNewsPonsel

Nokia 150 dan 150 Dual-SIM: Duo Feature Phone Murah dengan Baterai Tahan Lama

Meski namanya tidak sepopuler era kejayaannya dulu, Nokia tetap setia meluncurkan beberapa ponsel terbaru khususnya di ranah feature phone. Kini, di bawah HMD Global, Nokia menghadirkan duo ponsel anyar yang diberinama Nokia 150 dan Nokia 150 Dual-SIM.

Baterai tahan lama

Nokia 150 dan 150 dual SIMSesuai namanya, perbedaan antara keduanya hanyalah pada ketersediaan slot dual-SIM saja. Selebihnya, secara spesifikasi baik Nokia 150 maupun Nokia 150 Dual-SIM adalah dua feature phone yang sama.

Pengguna akan menemukan fitur-fitur standar seperti FM Radio, MP3 Player, Bluetooth dengan SLAM (pengganti NFC), serta game-game bawaan yakni Snake Xenzia dan Nitro Racing yang bisa dinikmati di layar sebesar 2,4 inci. Ada pula kamera VGA yang telah didukung lampu flash.

Karena hanya feature phone, baterai tentunya menjadi andalan dari Nokia 150 dan Nokia 150 Dual-SIM. Kedua ponsel tersebut diklaim memiliki talk time (waktu bicara) hingga 22 jam dengan waktu standby mencapai 31 hari untuk versi single-SIM dan 25 hari untuk versi dual-SIM.

Harga murah

nokia white front 1 copy

Nokia 150 dan Nokia 150 Dual-SIM dibanderol dengan harga yang terjangkau. Belum ada keterangan perbedaan harga antara keduanya. Namun yang pasti, untuk Nokia 150 kabarnya bisa ditebus dengan dana US$26 atau sekitar 345 ribu rupiah. Kedua ponsel ini dijadwalkan meluncur ke pasaran pada kuartal pertama 2017.

Back to top button