Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Lenovo Mobile Exclusive Service Center Pertama di Indonesia Resmi Dibuka

Lenovo Smartphone baru-baru ini secara resmi membuka Mobile Exclusive Service Center Pertamanya di Indonesia. Service center tersebut berlokasi di Bandung Electronic Center Lantai 3A, Bandung, Jawa Barat.

lenovo-mobile-exclusive-service-center-1

Lenovo Mobile Exclusive Service Center dibuka untuk menyediakan layanan servis untuk semua produk Lenovo dan Moto yang dibeli secara resmi di Indonesia. Untuk memberi kenyamanan bagi konsumen, service center ini dibuat lebih luas dengan fasilitas yang juga lebih lengkap.

“Dengan hadirnya Lenovo Mobile Exclusive Service Center di Bandung ini, kami ingin menunjukkan bahwa Lenovo Smartphone berkomitmen untuk selalu menyediakan layanan dan dukungan terbaik bagi para konsumen,” Adrie R.Suhadi, Country Lead, Mobile Business Group, Lenovo Indonesia.

Sebelumnya, layanan purna jual Lenovo Smartphone dijalankan melalui 66 Lenovo Mobile Authorized Service Center di berbagai kota yang memberikan layanan purna jual untuk produk smartphone. Kehadiran Lenovo Mobile Exclusive Service Center di Bandung ini diharapkan dapat memberikan perbaikan yang lebih cepat.

lenovo-mobile-exclusive-service-center-2

Untuk memudahkan akses pelayanan, pelanggan juga dapat menghubungi Lenovo Customer Service Hotline melalui Lenovo Contact Center 007 803 011 4574 yang dapat dihubungi dari Senin hingga Jumat pukul 08.30 hingga 17.30 dan email [email protected] . Lenovo Exclusive Service Center Bandung buka setiap hari mulai dari jam 10.00 hingga 20.00 WIB.

Back to top button