Quantcast
AndroidAplikasie-commerceiOS (iPhone/iPad)News

Gandeng Bukalapak, BBM Shopping Meluncur untuk iOS dan Android

Aplikasi BBM (BlackBerry Messenger) di iOS dan Android kini memiliki fitur baru. Disebut BBM Shopping, fitur yang memudahkan penggunanya untuk berbelanja itu merupakan hasil kerjasama dengan Bukalapak.

Akses ke jutaan produk

Sebagai salah satu e-commerce terbesar di Asia Tenggara, kolaborasi dengan Bukalapak memungkinkan pengguna BBM Shopping mengakses jutaan produk yang tersedia dengan mudah. Tak hanya itu, BBM Shopping juga akan memberikan penawaran spesial lewat pengalaman belanja yang efisien, dan didukung metode pembayaran yang aman.

bbm-shopping-screenshot

Dengan adanya BBM Shopping, para Pelapak di Bukalapak dapat menggandeng pengguna aktif BBM di Indonesia yang sudah mencapai lebih dari 64 juta pengguna.

“Kami akan terus berjuang untuk memberdayakan para pelaku UKM, baik untuk para pelapak maupun calon pelapak. Lewat fitur yang sederhana, mudah, cepat, dan efisien dari BBM Shopping, saya yakin kolaborasi ini akan mendorong masyarakat untuk bergabung dan ambil bagian dalam online marketplace,” ujar Achmad Zaky, Founder dan CEO Bukalapak.

Intergrasi yang mudah

Untuk pengguna Bukalapak, mereka dapat menghubungkan akun online yang dimiliki langsung ke BBM Shopping. Untuk pengguna yang baru bergabung cukup menyiapkan akunnya sekali saja dan tidak perlu login ulang untuk melakukan pembayaran di BBM.

BBM Shopping akan didukung oleh BBM Checkout, dimana seluruh identitas pembayaran dan informasi pengiriman akan tersimpan dengan aman setelah pembelian pertama para pengguna. Hal ini merupakan proses yang mudah, cepat dan nyaman untuk pembayaran yang bersifat on-the-go.

Sejak hadir pada Agustus 2005, BBM telah berkembang dari aplikasi pesan sederhana yang berisi teks dan video menjadi sebuah aplikasi sosial yang memiliki beragam fitur, seperti berbagi foto dan video melalui Feeds, BBM Game Center, BBM Pulsa/PLN, BBM Voucher hingga fitur belanja online melalui Bukalapak di BBM Shopping.

Back to top button