Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Huawei Hadirkan Brand Shop Ketujuhnya di Kota Kendari

Bertempat di kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Huawei resmi membuka Brand Shop perdananya. Pembukaan brandshop perdananya ini membuktikan Huawei akan terus memberikan kenyamanan dan kemudahan serta pelayanan yang lebih baik untuk konsumen Indonesia.

huawei-brandshop-kendari-1

“Kendari merupakan salah satu kota yang tengah berkembang di Sulawaesi dan Brand Shop Huawei hadir di tengah masyarakat Kendari sebagai one stop solution, tidak hanya untuk meningkatkan pengetahuan terkait telekomunikasi, namun mempermudah jangkauan masyarakat terhadap produk-produk Huawei dari varian harga yang lengkap di segala lini.” ujar Soetanto, Huawei General Manager untuk Sulawesi.

Brand Shop pertama Huawei di Kendari juga merupakan Brand Shop ketujuh Huawei yang ada di Indonesia. Sebelumnya, Huawei juga telah membuka cabang Brand Shop lain di Manado dan Makassar.

Dengan terus memperluas cakupan jaringan pusat layanannya serta memperhatikan saran dan kebutuhan konsumen, Huawei percaya hal ini akan mampu mendorong peningkatan aspek kemajuan teknologi dan peningkatan pelayanan yang ditawarkan.

Hingga saat ini tercatat Huawei telah menyediakan 26 pusat layanan purna jual yang tersebar di 26 Kota di Indonesia. Di samping pusat layanan, Huawei juga telah menyediakan lebih dari 300 Collection Points yang tersebar di lebih dari 150 kota di seluruh Indonesia.

Back to top button