Quantcast
NewsOperatorSmartfren

Smartfren Music Unlimited: Paket Streaming Musik Sepuasnya Mulai dari 5 Ribu Rupiah

Smartfren 4G LTE memiliki penawaran menarik untuk pelanggan yang gemar mendengarkan musik secara streaming. Melalui paket bernama Music Unlimited, pelanggan dapat menikmati musik tanpa batas alias sepuasnya dengan biaya berlangganan yang sangat terjangkau.

Cocok untuk mengakses layanan musik populer

musicunlimited

Smartfren Music Unlimited disediakan untuk mereka yang tidak mau kuotanya habis karena sering mendengarkan musik di layanan-layanan favorit mereka. Paket ini menawarkan kuota unlimited untuk mengakses SmartMusic, JOOX, Nada Kita, Hard Rock FM, Trax FM, iRadio, Prambors Radio, Hitz FM, dan Maverick Ave.

Tak hanya itu, pelanggan yang berlangganan paket Music Unlimited juga akan menerima beberapa keuntungan lainnya. Contohnya gratis download MP3 dan video eksklusif dari Noah, Nidji, Geisah, dan D’Masiv, maupun kesempatan untuk mendapatkan merchandise eksklusif berupa T-Shirt, CD, serta perlengkapan musik.

Yang lebih menarik, pelanggan paket Music Unlimited berkesempatan untuk nonton konser gratis serta meet & great dengan artis favorit mereka.

Mulai dari 5 ribu rupiah

Paket Smartfren 4G LTE Music Unlimited bisa dinikmati dengan biaya yang sangat terjangkau. Untuk langganan harian, tarifnya hanya Rp5.000 saja. Sementara untuk mingguan dan bulanan masing-masing Rp15.000 dan Rp35.000.

Cara mengaktifkannya mudah. Cukup kunjungi website maupun aplikasi MySmartfren, ataupun melalui SMS ke 123 dengan cara mengetik MUSIK1 untuk paket harian, MUSIK7 untuk paket mingguan, dan MUSIK30 untuk paket bulanan.

Back to top button