Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Oppo Selfie Fest: Puncak Perayaan dari Pencapaian Tiga Tahun Oppo di Indonesia

Oppo sukses menggelar mega konsel Oppo Selfie Fest yang berlangsung di ICE BSD, Kamis (24/11). Acara ini merupakan malam puncak perayaan dari pencapain Oppo selama tiga tahun berkiprah di Indonesia.

Diramaikan artis papan atas

oppo-selfie-fest-4

Oppo Selfie Fest mengusung tema Dare to Dream, sebuah ajakan dari perusahaan asal China ini untuk jangan pernah takut bermimpi. Di malam yang meriah tersebut, beberapa artis papan atas ikut meramaikan acara, seperti Raisa Andriana, Isyana Sarasvati, Geisha, Maliq & D’essentials, serta sang fenomenal, PSY.

Jalannya acara dipandu oleh dua host ternama yakni Robby Purba dan Sarah Sechan. Tak lupa, Oppo Selfie Fest ini sekaligus menjadi ajang perkenalan brand ambassador Oppo yang baru, Raisa Andriana.

oppo-selfie-fest-1

“Kami telah bekerja sama dengan Raisa dalam berbagai kesempatan, sehingga kami bisa melihat adanya kesamaan nilai yang dimiliki oleh sosok Raisa dan OPPO. Keduanya memiliki keberanian untuk bermimpi dan berusaha mencapai hal-hal yang lebih besar. Kami yakin hadirnya Raisa sebagai brand ambassador OPPO yang baru dapat melengkapi brand kami dan menjadi nilai tambah tersendiri bagi konsumen kami,” ujar Alinna Wen, Brand Manager OPPO Indonesia.

Prestasi selama 3 tahun

oppo-selfie-fest

Di tahun ketiganya mengarungi persaingan di Indonesia, Oppo terus menunjukkan performa yang positif. Nama Oppo semakin populer seiring dengan 36 produk yang sudah mereka pasarkan. Bahkan, Oppo sudah mempunyai satu pabrik di Indonesia dengan kapasitas produksi sebanyak 800.000 unit per bulan.

Karyawan Oppo pun jumlahnya telah mencapai 20.000. Dan saat ini, Oppo telah memiliki 81 pusat layanan purna jual yang tersebar di berbagai kota. Semua ini berkontribusi kepada meningkatnya market share OPPO di Indonesia yang mencapai posisi kedua pada kuartal kedua tahun 2016 menurut survei dari IDC (International Data Corporation).

oppo-selfie-fest-3

“Bagi kami, konsumen adalah prioritas teratas. Kami selalu berusaha untuk memahami konsumen Indonesia dan memenuhi permintaannya, terima kasih sudah mengiringi perjalanan kami selama 3 tahun ini,” tutup Ivan Lau, CEO OPPO Indonesia.

Back to top button