Quantcast
AplikasiiOS (iPhone/iPad)

Firefox Focus: Peramban Untuk Melindungi Privasi Anda

Saat ini peramban atau browser smartphone kebanyakan sudah dilengkapi dengan mode private. Tapi Anda harus mengaktifkan mode tersebut untuk melindungi privasi Anda saat menjelajah web.

firefox-focus-1

Untuk lebih mempermudah hal tersebut, Firefox akhirnya menghadirkan peramban web bernama Firefox Focus yang diklaim mampu melindungi privasi Anda tanpa harus repot.

Tidak seperti peramban web pada umumnya, Firefox focus secara langsung akan melindungi privasi penggunanya dari ancaman pengintai di dunia maya. Aktifitas browsing Anda diklaim akan aman karena Firefox Focus akan blok semua teknologi pelacakan pengguna yang ada di web.

firefox-focus-2

Seperti misalnya pelacakan ad, analitik, dan blok konten lain seperti iklan dan jenis huruf custom di laman yang sedang Anda jelajahi. Bahkan, Anda tidak perlu repot mengubah pengaturan privasi atau cookie karena hanya dalam sekejap semua riwayat browsing yang sudah Anda lakukan bisa langsung dihapus hanya dengan sekali klik.

Untuk saat ini Firefox Focus hanya tersedia untuk perangkat iOS. Jika aplikasi ini berhasil kedepannya Firefox Focus juga akan dibuat untuk perangkat Android.

Back to top button