Quantcast
Aksesoris KomputerKomputerNews

Logitech M720 Triathlon: Mouse Wireless yang Bisa Terhubung ke 3 Perangkat dengan OS Berbeda Sekaligus

Dirancang untuk meningkatkan produktivitas dan memudahkan pengguna yang bekerja dengan multi perangkat dan platform yang berbeda, Logitech menghadirkan mouse yang mampu langsung terhubung ke 3 perangkat sekaligus yaitu Logitech M720 Triathlon.

logitech-triathlon-mouse-1

Mouse ini kompatibel dengan perangkat komputer yang menggunakan OS Windows, Mac OS, Chrome OS, Android OS dan Linux. Kemampuannya terhubung ke tiga perangkat komputer sekaligus dengan platform OS yang berbeda didukung dengan teknologi Bluetooth pintar dan Logitech Unifying yang menjanjikan waktu guna hingga 24 bulan hanya dengan mengandalkan satu baterai AA.

Logitech M720 Triathlon juga dilengkapi dengan fitur Easy-Switch. Fitur ini akan memudahkan pengguna untuk bergantian menggunakan mouse ini di tiga perangkat tersebut tanpa hambatan hanya dengan menyentuh satu tombol.

Selain menawarkan desain yang nyaman digunakan, Logitech juga merancang M720 Triathlon dengan desain tangguh yang mampu bertahan hingga 10 juta klik. Tambahan fitur Hyper-fast scroll wheel di bagian scroll mouse juga akan memberikan pengguna kemudahan lebih saat scroll di dokumen yang panjang atau saat browsing web. Untuk menyesuaikan kebutuhan pengguna, Logitech menghadirkan software Logitech Opions yang bisa digunakan untuk mengatur mouse ini sesuai dengan gaya penggunaan penggunanya.

Logitech M720 Triathlon Mouse telah hadir di Indonesia dan dijual dengan harga Rp929.000.

Back to top button