Quantcast
Mobile GadgetNewsPonsel

Microsoft Resmi Luncurkan Nokia 216 Dual SIM di Indonesia

Walaupun pasar ponsel sekarang didominasi oleh smartphone, ternyata hal itu tidak menghalangi niat Microsoft untuk menghadirkan feature phone terbarunya di Indonesia. Ini dibuktikan dengan peluncuran Nokia 216 Dual SIM.

Hadir dengan kamera belakang dan depan

nokia-216-dual-sim

Meski berstatus feature phone yang biasanya lebih sering digunakan untuk menelepon dan mengirim SMS saja, Nokia 216 Dual SIM tetap menawarkan fitur-fitur yang lainnya. Misalnya kamera VGA di belakang dan depan yang keduanya sudah ditemani dengan lampu flash.

Ponsel dengan RAM 16 MB ini berjalan di sistem operasi Series 30+ OS, yang sudah dilengkapi aplikasi Opera Mini Browser, Bing Search, Facebook, Twitter, MSN Weather, dan aplikasi lainnya yang bisa diunduh lewat Opera Mobile Store.

Untuk urusan ruang penyimpanan data, pengguna bisa menambahkan slot microSD hingga kapasitas 32 GB. Phonebook-nya sendiri mampu menampung hingga 2000 kontak. Ponsel 2G GSM ini juga telah dilengkapi Bluetooth audio untuk headset, FM Radio, jack 3.5mm, port microUSB 1.1, serta baterai 1020 mAh yang diklaim mampu memberikan waktu siaga hingga 19 hari.

Harga murah

nokia-216-dual-sim-2

Di Indonesia, Microsoft membanderol Nokia 216 Dual SIM di angka yang terbilang murah. Pengguna yang berminat cukup menyiapkan dana sebesar Rp450.000 saja. Warna yang tersedia ada dua pilihan, yakni Hitam dan Biru.

Yang menarik, pengguna di Indonesia yang membeli Nokia 216 Dual SIM dapat mengunduh satu game gratis dari Gameloft setiap bulannya selama satu tahun dan menikmati aneka game populer seperti GT Racing dan Little Big City.

Back to top button