Quantcast

Marshall Mid: Headphone Bluetooth yang Bisa Bertahan 30 Jam

Sebagai brand amplifier yang telah populer di kalangan musisi, Marshall, sukses melebarkan sayapnya sebagai brand audio dengan merilis produk audio yang lebih beragam seperti misalnya speaker dan headphone. Dan, salah satu produk terbaru yang diumumkannya adalah sebuah headphone bernama Marshall Mid.

marshall-mid-bluetooth-1

Masuk di kategori Headphone Bluetooth, Marshall Mid hadir dengan mengadaptasi headphone Marshall Major II. Bedanya, Marshall Mid tampil dengan desain ear cup dan engsel baru. Kendati demikian, daya tahan baterai yang tahan lama yang menjadi fitur utama Marshall Major II hadir juga di Marshall Mid. Daya tahan baterai Marshall Mid ini diklaim mampu digunakan hingga sekitar 30 jam untuk sekali isi ulang baterai.

Sebagai headphone Bluetooth Marshall Mid mendukung fitur Bluetooth aptX dan bisa terhubung ke perangkat smartphone hingga jarak 9 meter. Jika baterainya habis, Anda pun tidak perlu khawatir karena dalam paket pembeliannya tetap tersedia kabel jack 3.5mm.

marshall-mid-bluetooth-2

Untuk produksi suaranya Marshall Mid dibekali dengan driver berukura 40mm. Drivernya ini bisa menghasilkan suara di rentang frekuensi 10Hz hingga 20kHz dengan tingkat impedansinya 21ohm dan sensitivitas SPL mencapai 95dB.

Jika berminat Marshall Mid dijual dengan harga US$199. Pilihan warnanya hanya ada satu warna yaitu hitam.

Komentar

comments

No more articles
%d bloggers like this: