Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Lenovo A7700: Tawarkan Layar 5,5 Inci dan Speaker Ganda Berteknologi Wave MaxxAudio

Lenovo kembali menghadirkan smartphone Android terbarunya untuk pasar Indonesia. Dengan tetap mengandalkan sektor multimedia sebagai penawaran utama, perangkat yang diberi nama Lenovo A7700 dibanderol dengan harga di bawah 2 juta rupiah.

Layar lebar dengan speaker ganda

lenovo-a7700

Lenovo A7700 dibekali layar IPS berukuran 5,5 inci dengan resolusi 720p. Untuk memberikan kemampuan audio yang mumpuni, Lenovo membenamkan speaker ganda dengan teknologi Wave MaxxAudio yang dipercaya mampu memberikan suara jernih dan lantang. Hasilnya, kegiatan hiburan baik menonton film maupun bermain game akan lebih maksimal.

Soal performa, Lenovo A7700 dipersenjatai SoC MediaTek MT6735P dengan prosesor quad-core berkecepatan 1 GHZ dan ditemani RAM 2 GB. Memori internal yang disisipkan berkapasitas 16 GB plus slot microSD. Sementara di sektor kamera, ada sensor 8 megapixel lengkap dengan lampu flash di belakang dan 2 megapixel di depan.

Harga kompetitif

Lenovo A7700 adalah semartphone yang memiliki dua slot SIM-Card. Satu di antaranya sudah mendukung jaringan 4G LTE. Berbasis Android 6.0 Marshmallow, smartphone ini hadir dengan baterai 2900 mAh.

Untuk pasar Indonesia, Lenovo A7700 siap meluncur ke pasaran dengan banderol 1,8 juta rupiah.

Back to top button