Quantcast

Hadir di Indonesia, Samsung Soundbar HW-K950 Tawarkan Teknologi Dolby Atmos

Samsung kembali memperkaya jajaran produk terbarunya di ranah home entertainment khususnya kategori audio, melalui soundbar seri HW-K950. Yang paling menarik dari produk kali ini adalah karena keberadaan teknologi Dolby Atmos.

Konfigurasi 5.1.4 dengan wireless rear speaker

_1070988

Dalam sesi demo yang dihadiri awak media di Jakarta, Senin (14/11), Samsung mengklaim bahwa soundbar HW-K950 mampu memberikan pengalaman seperti menonton di bioskop ke dalam rumah, berkat teknologi Dolby Atmos melalui konfigurasi 5.1.4.

“Konsumen semakin sadar bahwa kualitas suara memainkan peran penting dalam meningkatkan kualitas hiburan di rumah. Samsung memahami hal itu dan menghadirkan produk kategori soundbar terbaru,” ujar Harris Pranata Wijaya, Product Marketer di PT Samsung Electronics Indonesia.

 

Untuk menciptakan konfigurasi speaker 5.1.4, Samsung HW-K950 memiliki wireless rear speaker untuk pengalaman surround yang lebih baik, dan akan terhubung dengan speaker utama lewat koneksi WiFi. Sementara set speaker utamanya sendiri terdiri dari 15 speaker. Samsung pun tak lupa menambahkan satu subwoofer.

Dengan teknologi Dolby Atmos ini, Samsung HW-K950 memiliki speaker yang menembakkan suara ke atas. Hal itu memungkinkan audio bergerak 3 dimensi dan memberikan sensasi seperti sedang berada dalam adegan di film.

 

Soundbar anyar tersebut mampu menghasilkan dentuman suara hingga 500 watt. Samsung juga membekalinya dengan teknologi wide-range inverted-dome tweeter agar kualitas yang maksimal dapat dinikmati tanpa dipengaruhi oleh posisi duduk.

Fitur pendukung seperti beberapa pilihan Sound Mode pun tersedia, misalnya Standard, Music, Movie, Clear Voice, Sports, dan Night Mode.

Harga premium

samsung-soundbar-hw-k950-9

Spesifikasi kelas atas dan lisensi dari Dolby Atmos membuat Samsung HW-K950 masuk dalam kategori harga yang cukup premium. Bagi yang berminat, Anda harus menyiapkan dana sebesar Rp14.999.000 untuk bisa merasakan pengalaman Dolby Atmos di rumah Anda.

Komentar

comments

No more articles