Quantcast
NewsOperatorTelkomsel

Telkomsel Resmikan TCASH Sebagai Metode Pembayaran Baru di Gerai KFC

Telkomsel terus berupaya untuk mempercepat penetrasi dari layanan uang elektroniknya, TCASH. Usaha terbaru yang mereka lakukan adalah menggandeng KFC, salah satu jaringan restoran cepat saji terbesar di Indonesia.

Cara pembayaran yang lebih mudah dan cepat di KFC

telkomsel-tcash-kfcKerjasama antara Telkomsel dan KFC memungkinkan pelanggan untuk melakukan pembayaran di 540 gerai restoran tersebut menggunakan TCASH. Tentunya, cara ini dinilai lebih mudah dan cepat karena menggunakan teknologi Near Field Communication (NFC), dengan tetap mengedepankan sistem yang aman.

Menurut Rudy Hamdani selaku VP Mobile Financial Service Operations Telkomsel, penggunaan TCASH memang masih di Jabodetabek. Namun dengan kerjasama dengan KFC, Telkomsel bisa memperlua layanan ke seluruh Indonesia.

“KFC memiliki jaringan outlet terbesar, kalau kita bergabung maka dampaknya akan terasa ke seluruh Indonesia. Gabungan antara TCASH dan KFC ini untuk membentuk gaya hidup yang baru,” kata Rudy ketika berbicara di acara peresmian kerjasama Telkomsel dan KFC di Jakarta, Jumat (11/11).

Promo 3 hari ditraktir TCASH

Dalam acara yang sama, Telkomsel juga mengumumkan tentang program ‘3 Hari Ditraktir TCASH’ yang dipersembahkan untuk pelanggan yang menggunakan TCASH Tap di seluruh gerai KFC se-Indonesia.

Dalam program ini, pelanggan dapat menikmati menu gratis yang berbeda setiap harinya, yakni Oriental Bento pada 11 November 2016, Crispy Strips pada 12 November 2016, dan Chicken pada 13 November 2016.

Promo ini berlaku bagi pelanggan yang memiliki saldo TCASH minimal Rp20.000, dan pelanggan hanya bisa menikmati satu kali menu gratis setiap harinya. Untuk memperoleh menu gratis dalam promo ini, caranya sangat mudah. Pelanggan TCASH hanya perlu melakukan tap (mendekatkan ponsel dengan mesin EDC) di kasir gerai KFC dan tidak dikenakan biaya.

Back to top button