Quantcast
AndroidAplikasiiOS (iPhone/iPad)

[App Update] Inilah 7 Fitur Menarik yang Ada di Aplikasi Uber Versi Terbaru

Sejak tahun 2012 hingga sekarang Uber memang belum melakukan pembaruan pada aplikasinya. Nah, untuk menghadirkan pengalaman menggunakan aplikasi Uber yang lebih mudah dan nyaman, Uber melakukan pembaruan pada aplikasinya menyesuaikan kebutuhan penggunanya. Berikut beberapa pembaruan yang bisa dijumpai di aplikasi Uber terbaru.

uber-1

1. Mulai perjalanan!
Pengalaman Uber yang baru dibangun dari pertanyaan sederhana: “Mau kemana?”, karena Anda menggunakan Uber untuk menuju ke suatu tempat, atau bertemu seseorang. Bermula dari tujuan Anda, Uber menghadirkan pengalaman perjalanan khusus untuk Anda.

2. Lebih pintar
Aplikasi baru Uber terbaru dirancang untuk mempelajari rutinitas Anda. Jika Anda sudah sering menggunakan Uber, Anda bisa melihat tombol cepat yang memprediksikan ke mana Anda mungkin akan pergi.

Artinya, Anda bisa mulai bergerak hanya dengan menekan satu tombol. Ke depan, Anda juga dapat menghubungkan kalender Anda dengan Uber. Begitu terkoneksi, semua rapat dan pertemuan akan otomatis tampil di jajaran tombol cepat tersebut sehingga Anda tidak perlu lagi membuka aplikasi lain untuk mencari alamat tujuan.

3. People are new places
Uber memahami para penggunanya sering menggunakan Uber untuk bertemu teman atau kerabat. Dan, seringkali lokasi tujuan Anda mungkin adalah seseorang bukan tempat.

Untuk mempermudah Anda ke tujuan orang yang ingin dituju tanpa harus melakukan kontak berulang kali, Uber menyediakan fitur baru yaitu “people are new places”. Dengan fitur ini, Anda dimungkinkan untuk memasukkan nama orang sebagai tujuan.

Anda cukup mensinkronkan daftar kontak ponsel pintar dengan aplikasi UBER, masukkan nama orang tersebut di kotak pencarian dan begitu kontak tersebut berbagi lokasi, Anda bisa segera bergerak ke tujuan.

4. Pilih layanan yang disuka, bandingkan harga
Setelah memberitahukan tujuan, Anda bisa menentukan layanan UBER apa yang ingin dipilih. Seperti misalnya uberMOTOR, uberX, uberPOOL atau uberBLACK. Di tampilan ini Anda juga bisa membandingkan biaya di muka dari perjalanan sehingga bisa memilih kendaraan yang tepat sesuai dengan kebutuhan.

5. Percepat penjemputan
Jika memungkinkan aplikasi Uber kini akan memberikan arahan jalan menuju lokasi penjemputan terdekat. Dengan demikian Anda bisa menghemat waktu dan lebih mudah menemukan pengemudi.

6. Mengatur perjalanan
Semua rincian mengenai perjalanan Anda kini akan hadir di satu tempat. Ketika meminta kendaraan, Anda akan melihat rincian mengenai pengemudi dan bisa melacak kedatangannya di peta.

Anda juga bisa mengubah tujuan, berbagi pembayaran dengan teman, dan berbagi rute dengan orang-orang terdekat sehingga mereka bisa memantau perjalanan Anda secara langsung.

7. Nikmati perjalanan
Bosan saat diperjalanan? Aplikasi Uber terbaru kini memungkinkan Anda untuk bisa menggunakan filter Snapchat khusus. Selain itu, Anda juga dimungkinkan untuk memesan makanan jika layanan uberEATS sudah tersedia di kota Anda.

Pembaruan aplikasi Uber saat ini sudah digulirkan secara global untuk platform iOS dan Android. Jangan lupa untuk melakukan pembaruan aplikasi Uber di perangkat gadget Anda untuk bisa menikmati fitur-fitur baru dari Uber ini.

Back to top button