Quantcast
NewsOperatorSmartfren

Smartfren Social Chat Data Plan: Paket untuk Chatting dan Akses Media Sosial Sepuasnya

Smartfren memiliki paket internet khusus yang ditujukan untuk kamu yang gemar mengakses media sosial serta chatting di smartphone. Melalui paket bernama Social Chat Data Plan, Smartfren menawarkan akses unlimited alias sepuasnya.

Lebih bebasĀ untuk tetap terhubung

social-chat-02

Kuota unlimited dari paket Social Chat Data Plan dapat digunakan untuk membuka layanan media sosial seperti Facebook, Twiter, dan Path. Untuk yang gemar chatting, pelanggan juga bisa menikmati WhatsApp dan BBM tanpa perlu khawatir kuota habis.

Paket Social Chat Data Plan berlaku untuk pelangga prabayar maupun pascabayar. Yang menarik, menurut Smartfren paket ini tetap bisa dibeli meksipun pelanggan sudah mempunyai paket internet yang lain.

Harga sangat terjangkau

Untuk bisa menikmati paket Social Chat Data Plan, pelanggan hanya perlu membuka aplikasi MySmartfren lalu pilih Social Chat Data Plan. Paket ini tersedia dalam tiga opsi, yakni harian, mingguan, dan bulanan.

smartfren-social-chat-data-plan

Pembelian paket Social Chat Data Plan juga bisa dilakukan melalui SMS dengan cara ketik Keyword (SC1 untuk harian, SC2 untuk mingguan, dan SC3 untuk bulanan), lalu kirim ke 123.

Tarifnya sangat terjangkau. Untuk paket harian hanya dibanderol Rp5.000, sementara untuk paket mingguan dan bulanan masing-masing dibanderol Rp10.000 dan Rp25.000. Jika masa aktif habis, paket secara otomatis akan di perpanjang.

Untuk lebih jelasnya, langsung saja klik tautan berikut ini.

Satu komentar

Back to top button