Quantcast

V-Moda Forza: In-Ear Headphone untuk Olahraga dengan Dukungan Hi-Res Audio

Produsen yang dikenal sering menghadirkan headphone over-the-ear premium, V-Moda, siap meramaikan persaingan di ranah in-ear headphone di kategori sport. Ini dibuktikan dengan peluncurkan Forza Series dengan tiga tipe pilihan.

Mendukung Hi-Res Audio

v-moda-forza-3

Tipe pertama yang ditawarkan adalah Forza Sport Hybrid. Dalam headphone tersebut, V-Moda membenamkan driver 5.8mm dengan dukungan Hi-Res Audio dalam housing berbahan plastik. Menurut V-Moda, ini adalah headphone kelas sporty pertama yang mendukung file audio beresolusi tinggi.

Selain Forza Sport Hybrid ada pula Forza Metallo, headphone dengan driver yang sama namun menggunakan housing berbahan metal dengan kabel Kevlar-reinforced. Sama seperti saudaranya, Forza Metallo juga mendukung Hi-Res Audio.

V-Moda rencananya akan menjual Forza Sport Hybrid di angka US$100 atau sekitar 1,3 juta rupiah. Sementara untuk Forza Metallo, pengguna harus merogoh kocek sedikit lebih dalam yakni senilai US$130 atau sekitar 1,7 juta rupiah.

Tersedia tipe wireless

Jika Forza Sport Hyrbid dan Forza Metallo adalah headphone dengan jack 3.5mm, maka tipe ketiga yang diperkenalkan V-Moda merupakan wireless headphone. Cocok bagi pengguna yang tidak ingin terganggu oleh kabel.

Diberi nama Forza Metallo Wireless, headphone dengan driver 5.8mm ini memiliki neckband yang dibuat dengan bahan titanium. Desain diklaim dirancang agar nyaman ketika dikalungkan di leher.

Sayangnya, Forza Metallo Wireless belum mendukung Hi-Res Audio. Headphone dengan baterai yang mampu membuatnya menyala hingga 10 jam ini dijual seharga US$170 atau sekitar 2,2 juta rupiah.

Komentar

comments

No more articles