Quantcast
DroneMobile GadgetNews

Parrot Travis Minidrones: Drone Mini Berkamera, Harga Satu Jutaan

Ingin menerbangkan drone tapi memiliki dana terbatas? Anda tidak perlu khawatir, karena drone besutan Parrot bernama Travis Minidrones berikut bisa dibawa pulang dengan harga yang relatif terjangkau.

parrot-travis-mini-drones-1

Menyasar segmen pemula, Parrot Travis Minidrones hadir dengan desain 4 baling-baling yang dirancang dengan bodi anti benturan. Dimensinya pun tidak besar, Anda bisa dengan mudah membawanya karena tidak akan menyita banyak tempat di dalam tas.

parrot-travis-mini-drones-2

Drone ini mampu terbang dengan kecepatan hingga 18 km/h dan bisa beraksi dengan melakukan gerakan rotasi 360°. Untuk navigasinya, Anda tidak perlu repot membawa remot kendali karena Parrot merancangnya untuk bisa diterbangkan melalui kendali smartphone.

Bicara fitur memang tidak banyak fitur yang dibawa drone mungil ini. Parrot hanya melengkapinya dengan sebuah kamera mini untuk mengambil foto dan melengkapinya dengan fitur stabilisasi otomatis agar lebih mudah diterbangkan. Selain itu, baterai yang dimilikinya juga bisa diisi ulang dengan waktu hanya sekitar 25 menit saja.

Untuk harganya, Parrot Travis Minidrones bisa dimiliki dengan harga Rp1.200.000 dan bisa didapatkan di blibli.com.

Back to top button