Quantcast
Audio VideoMobile GadgetNews

Xiaomi Mi Music Alarm Clock: Jam Meja Sekaligus Speaker Bluetooth Portabel

Beragam produk-produk inovatif mulai bermunculan dengan membawa label Xiaomi. Kabar terbaru, perusahaan asal China ini mengumumkan sebuah jam meja multifungsi yaitu Xiaomi Mi Mucic Alarm Clock.

xiaomi-mi-music-alarm-clock-1

Jam meja besutan Xiaomi ini hadir dengan desain bulat yang minimalis. Perangkat ini hanya dilengkapi dengan sebuah tombol besar di bagian atasnya yang berguna untuk mengatur waktu dan volume.

xiaomi-mi-music-alarm-clock-3

Di balik grill speakernya terdapat lampu LED untuk menunjukkan waktu. Selain menawarkan fungsi jam dan alarm, Xiaomi Mi Music Alarm Clock juga bisa digunakan untuk mendengarkan musik.

Xiaomi telah melengkapinya dengan speaker berkekuatan 5 watt. Sebagai asupan tenaganya, tersedia baterai yang kapasitasnya 2600 mAh yang bisa menemani Anda mendengarkan musik hingga 8 jam. Dalam keadaan standby, baterainya bisa bertahan hingga sekitar 15 hari.

xiaomi-mi-music-alarm-clock-2

Mengusung koneksi Bluetooth 4.1, Xiaomi Mi Music Alarm Clock bisa terhubung ke smartphone hingga 10 meter. Anda bisa menghubungkan perangkat ini ke laptop, tablet atau smartphone.

Xiaomi Mi Music Alarm Clock saat ini hanya tersedia di pasaran China. Belum ada info kapan produk ini akan dijual secara global. Seperti produk Xiaomi yang lain, harga jualnya juga tetap terjangkau dengan banderol harga hanya US$30.

Back to top button