Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

LG Quick Wireless Charging Pad: Hanya 30 Menit Bisa Isi Ulang Baterai Hingga 50%

Membidik para pengguna gadget yang gadgetnya telah dilengkapi dengan fitur isi ulang baterai secara wireless, LG menghadirkan LG Quick Wireless Charging Pad.

lg-quick-wireless-charging-pad-1

Perangkat isi ulang baterai secara nirkabel dari LG ini hadir dengan standarisasi Qi. Artinya semua perangkat gadget yang mendukung standar Qi wireless charging bisa menggunakan charging pad ini.

LG Quick Wireless Charging Pad mengunggulkan kemampuan isi ulang baterai yang cepat. LG mengklaim charging pad terbarunya ini bisa isi ulang baterai smartphone 50% secara wireless hanya dalam waktu 30 menit.

Perangkat ini mampu menyuplai asupan listrik sebesar 15 watt ke perangkat gadget Anda, lebih besar dibandingkan charging pad pada umumnya yang hanya 5 watt. Sebagai pengaman, LG Quick Wireless Charging Pad juga telah dilengkapi dengan sensor termal terintegrasi sebagai pengaman. Jadi, jika suhu smartphone mulai meningkat saat pengisian baterai berlangsung secara otomatis perangkat ini akan dinonaktifkan.

LG Quick Wireless Charging Pad akan tersedia di pasaran Amerika, Eropa, dan Australia di akhir bulan Oktober 2016. LG belum membocorkan lebih lanjut berapa banderol harganya nanti di pasaran.

Back to top button