Quantcast
KomputerLaptopNews

Acer Tawarkan Program Cicilan Laptop Setara 12 Ribu Rupiah Per Hari

Memiliki sebuah laptop untuk belajar dan bekerja kini semakin mudah. Acer baru-baru ini menawarkan program yang disebut ‘Acer Cring’, yang hadir sebagai solusi untuk pengguna yang ingin membeli laptop melalui cicilan.

Setara 12 ribu rupiah per hari

acer-cring

Berkat berkat Program Acer Cicilan Ringan (Cring), keterbatasan dana bukan lagi penghambat untuk mendapatkan laptop Acer berkualitas untuk mendukung kebutuhan sehari-hari, desain, multimedia hingga gaming. Bahkan, cicilan tersebut bisa didapatkan tanpa harus memiliki kartu kredit.

Yang menarik dari Acer Cring adalah biaya cicilannya yang tergolong sangat terjangkau. Acer menawarkan cicilan super ringan setara dengan Rp12.000 per hari saja! Anda bisa menikmati cicilan ringan per bulan untuk setiap pembelian Acer One 14 (L1410), Aspire E5-473G (Intel Core i3,) Aspire S 13, serta notebook hybrid Acer One 10+ (S1002).

Program kemitraan dengan Adira Finance ini berlaku untuk tenor (jangka waktu cicilan) 12 bulan dengan periode promo 11 Oktober hingga 11 November 2016. Selain itu, Anda juga dapat menikmati gratis biaya administrasi senilai Rp150.000,- hanya selama periode promo.

acer-cring-2

Caranya mudah

Bagi Anda yang tertarik memanfaatkan program Acer Cring, langkah-langkahnya cukup mudah:

1. Mendaftarkan diri terlebih dulu di website www.cicilanringan.com atau menelepon Acer Contact Center 1500-155 untuk mengikuti promo tersebut.

2. Anda juga bisa mendaftar dengan mengunjungi Acer Customer Service Center (ACSC) terdekat di kota Anda

3. Anda akan dihubungi oleh Acer Contact Center & Adira untuk konfirmasi data diri dan proses selanjutnya.

4. Dapatkan info lengkapnya di website Program Acer Cicilan Ringan di www.cicilanringan.com.

Jika aplikasi Anda untuk program cicilan ringan ini disetujui, Anda dapat menikmati cicilan super ringan selama 12 bulan yang nilainya setara dengan 12 ribu rupiah per hari untuk laptop Acer One 14.

Anda juga berhak mendapatkan shopping voucher senilai Rp1.500.000 untuk pembelian Aspire S13 dan kesempatan memenangkan 1 unit wearables Liquid Leap Active dari setiap aplikasi yang disetujui tiap harinya.

Back to top button