Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNewsSmartphone

Berlokasi di Pondok Indah Mall 2, Outlet Ketiga Urban Republic Resmi Dibuka

urban-republic-pondok-indah-3

Erajaya Group melalui anak usahanya, PT Erafone Artha Retailindo, baru-baru ini meresmikan outlet ketiga Urban Republic yang berlokasi di lantai 3 Pondok Indah Mall 2, Jakarta Selatan.

Mengusung konsep outlet yang modern dan minimalis dengan dominasi oleh material kayu, Urban Republic hadir untuk memenuhi kebutuhan dari urban perkotaan untuk produk lifestyle dengan mode terkini dan produk berbasis Internet of Things (IOT).

Pengunjung bisa menemukan produk-produk dari brand dunia seperti Apple, Asus, Huawei, Lenovo, LG, Samsung, dan Sony dan lebih dari 40 brand aksesoris di outlet ini. Tak hanya itu, pengunjung juga dapat mencoba langsung berbagai demo unit yang disediakan serta berkonsultasi kepada trainer.

urban-republic-pondok-indah-1

“Urban Republic tidak hanya menjadi icon lifestyle, tapi juga dapat menjadi referensi masyarakat urban untuk produk lifestyle yang terbaru. Berbagai macam produk lifestyle mulai dari iRig, iClips, Drone, Fitbit bisa di dapatkan di Urban Republic” Ujar Jeremy Sim, CEO Erajaya Retail Group.

Seperti diketahui, Urban Republic merupakan gadget lifestyle yang ditujukan dan dirancang untuk mendukung gaya hidup masyarakat urban yang meliputi wearable device, Apps-controlled devices, smartphone beserta aksesorisnya seperti headphone, speaker, dan sebagainya.

Satu komentar

Back to top button