Quantcast
Aksesoris KomputerKomputerNews

Logitech Party Collection Wireless Mouse 2016: Koleksi Mouse Kekinian dengan Baterai Hingga 12 Bulan

Sudah mulai bosan dengan mouse Anda sehari-hari? Jika iya, Logitech baru saja meluncurkan koleksi mouse trendi yang masuk di lini Logitech Party Collection Wireless Mouse 2016.

logitech-party-mouse-collection-2016-1

Sejatinya Logitech Party Collection Wireless Mouse 2016 adalah mouse wireless berukuran mini dari Logitech yaitu Logitech M238. Adapun keunggulan dari mouse ini selain desainnya yang mini yaitu daya tahan baterainya yang bisa bertahan hingga 12 bulan, scroll wheel yang nyaman dan kompatibel dengan beragam sistem operasi dari Windows, Mac OS, Chrome OS dan Linux. Selain itu, Logitech M238 juga dilengkapi dengan nano receiver USB yang memungkinkan pengguna mengoperasikannya hingga jarak 10 meter.

Dengan sentuhan desain warna-warni serta pola grafis yang terinspirasi dari gaya retro 80an, Logitech M238 di lini Logitech Party Collection 2016 dipercantik untuk merefleksikan keseruan dan pola tingkah anak muda kekinian.

Beragam pola dan karakter menarik yang tersedia diantaranya, Gorilla, Flamingo, Toucan, Spaceman, Cocktail, dan Popsicle.

logitech party mouse collection 2016 2

“Tahun ini, semua orang diundang berpesta,” kata Ismail Maksum, Country Manager Logitech Indonesia. “Party Collection Wireless Mouse 2016 didesain untuk mendukung berbagai pekerjaan. Kami menghadirkan beragam karakter dan pola favorit konsumen dan menggabungkannya untuk menciptakan mouse yang unik dan tengah menjadi trend untuk menginspirasi ekpresi pribadi.”

Jika berminat Logitech Party Collection Wireless Mouse 2016 mulai tersedia di bulan Oktober 2016 dengan harga Rp299.000.

Back to top button