Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNewsSmartphone

ExoLens Umumkan Lensa Pro dan Prime untuk iPhone 7

Sektor kamera memang selalu menjadi andalan Apple ketika meluncurkan smartphone terbarunya. iPhone 7 pun demikian. Pengguna bisa mengharapkan kualitas foto yang lebih baik berkat berbagai peningkatan yang telah dibenamkan oleh Apple.

Namun jika belum cukup, ExoLens menawarkan aksesori berupa lensa tambahan yang tentunya akan membantu pengguna mendapatkan tangkapan gambar yang lebih maksimal. Disebut ExoLens Pro dan Prime, duo lensa ini ditujukan untuk iPhone 7.

Didukung optik ZEISS

exolens-iphone-7

Untuk seri Pro, ExoLens menjelaskan bahwa produknya didukung optik ZEISS. Hal ini diklaim akan mampu menghadirkan lensa mobile dengan standar profesional. ExoLens Pro juga menawarkan opsi Kit yang berbeda, yakni Wide-Angle, Telephoto, dan Macro Zomm. Semua Kit untuk seri Pro hadir dengan mounting aluminium ExoLens Edge.

ExoLens Pro Wide-Angle Kit dibekali ZEISS Mutar 0.6x Asph T yang sesuai namanya, memiliki sudut yang lebar. Sementara Telephoto Kit memiliki ZEISS Mutar 2.0x Asph T. Macro-Zomm Kit menawarkan lensa ZEISS Vario-Proxar 40-80 T dengan focal length 40-80 mm.

Lalu, bagaimana dengan Prime? Sama seperti Pro, ExoLens Prime juga menyediakan berbagai pilihan Kit yang berbeda, yakni Wide Angle 0.6x, Telephoto 2x, dan Super Wide-Angle/Macro Combo.

Beredar di pasaran mulai Desember 2016

ExoLens berencana melepas seri Pro ke pasaran mulai Desember 2016 mendatang. Sedangkan ExoLens Prime dijadwalkan baru akan menyusul pada kuartal pertama 2017. Perlu diketahui bahwa selain untuk iPhone 7, lensa tambahan ini juga bisa digunakan oleh mereka yang memiliki iPhone 6 atau 6s, serta iPhone 6 Plus dan 6s Plus.

Soal harga, ExoLens Pro Wide-Angle dibanderol US$199.99 atau sekitar 2,6 juta rupiah. Untuk Pro Telephoto, pengguna harus menyiapkan dana sebesar US$249.99 atau sekitar 3,2 juta rupiah. Dan untuk ExoLens Pro Macro-Zoom bisa ditebus dengan harga yang sama dengan Kit Wide-Angle.

Back to top button