Quantcast
Foto & VideoKamera DSLRNews

Resmi Diluncurkan, Canon EOS 5D Mark IV Dijual Mulai 40 Jutaan Rupiah

Menjawab antusiasme penggemar fotografi di Indonesia akan generasi keempat Canon 5D, tidak perlu waktu lama setelah peluncurannya di bulan Agustus lalu melalui PT Datascrip Canon 5D Mark IV kini sudah resmi tersedia di Indonesia.

Memang tidak heran produk ini sangatlah dinantikan. Pasalnya, penerus Canon EOS 5D Mark III ini disiapkan dengan membawa sederetan pembaruan. Tidak hanya desain saja tapi juga teknologi di dalamnya kini semakin optimal untuk pengambilan foto ataupun video.

canon-1

“EOS 5D Mark IV dibekali berbagai fitur canggih terbaru yang menjadikan kamera ini perangkat yang tepat dan andal bagi para fotografer maupun videografer dari berbagai latar bidang pemotretan,” ujar Yase Defirsa Cory – Marketing Manager of Canon Image Communication Product Div., pt. Datascrip.

Canon EOS 5D Mark IV yang hadir dengan sensor CMOS full-frame beresolusi 30,4 megapiksel dan prosesor DIGIC 6+ ini kini dilengkapi dengan teknologi Dual Pixel CMOS AF yang menawarkan kinerja autofocus super cepat. Untuk perekaman video, 5D Mark IV juga telah mendukung format perekaman video 4K (4096 x 2160) ) dengan kecepatan frame rate 30p yang sesuai standar dunia broadcast maupun sinema.

canon-2

2 fitur baru yang menjadi andalan Canon EOS 5D Mark IV adalah hadirnya fitur Dual Pixel RAW (DPRAW) untuk pengolahan foto berformat RAW yang lebih presisi dan fitur 4K frame grab yang memudahkan fotografer untuk mengambil foto dari hasil rekaman video 4K kamera ini. Fitur lain yang tidak kalah menarik diantaranya tersedianya layar sentuh, bodi yang tahan debu dan air, serta dukungan konektivitas WiFi dan NFC.

Canon EOS 5D Mark IV dibanderol dengan harga Rp49.625.000 untuk bodi saja. EOS 5D Mark IV dengan lensa EF 24 – 70mm f/4L IS USM Rp 62.200.000 dan EOS 5D Mark IV dengan lensa EF24-105mm f/4L IS II USM harganya Rp 65.450.000. Untuk info lebih lengkap dari Canon EOS 5D Mark IV bisa dibaca di artikel berikut ini.

Back to top button