Quantcast
Aksesoris KomputerKomputerNews

Razer Deathadder Elite: Pertama dengan Razer Mechanical Mouse Switches

Perusahaan yang populer dengan produk-produknya di ranah peripheral gaming, Razer, meluncurkan mouse gaming terbarunya yang diklaim mengusung teknologi canggih. Menurut Razer, mouse bernama Deathadder Elite ini hadir dengan optical sensor dengan standar eSports.

Akurasi tinggi, pertama dengan Razer Switchrazer-deathadder-elite-2

Razer menjelaskan bahwa Deathadder Elite memiliki sensor dengan 16000 DPI dan true tracking di 450 Inches Per Secong (IPS). Tidak hanya cepat, sensor tersebut juga memungkinkan gamer untuk bermain dengan lebih akurat. Tingkat Resolution Accuracy-nya mencapai 99,4 persen.

Razer DeathAdder Elite juga merupakan mouse Razer pertama yang dilengkapi dengan Razer Mechanical Mouse Switches. Dirancang dan diproduksi bersama Omron, pemasok mouse switch terkemuka di dunia, switch terbaru ini dioptimalkan untuk memberikan respon tercepat.

Tak hanya itu, durabilitasnya juga ditingkatkan hingga 50 juta klik. RAzer tak lupa melengkapinya dengan Tactile scroll wheel yang disempurnakan, serta penambahan tombol DPI untuk pengaturan yang lebih mudah.

Desain ergonomis

razer-deathadder-elite

Razer DeathAdder Elite mengusung desain ergonomis yang diklaim telah disesuaikan dengan standar para atlet eSports. Ditambah dua grip berbahan karet di sisi kiri dan kanannya, menurut Razer desain ini akan selalu memberikan kenyamanan meski gamer bermain dalam waktu yang lama.

Agar terlihat lebih menawan, DeathAdder Elite dibekali Razer Chroma lighting dengan 16,8 juta warna yang bisa dikostumisasi. Efek-efek pencahayaannya pun cukup beragam dan dapat dipilih sesuai keinginan.

Razer DeathAdder Elite sudah masuk tahap pre-order sejak 27 September 2016 melalui website Razerzone.com dengan banderol US$69.99 atau sekitar 900 ribu rupiah. Untuk ketersediaannya secara global, Razer menargetkannya pada Oktober 2016 mendatang.

Back to top button