Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Samsung Galaxy On8: Dibekali Super AMOLED 5,5 Inci, RAM 3 GB, dan Dukungan VoLTE

Samsung baru-baru ini meluncurkan smartphone Android terbarunya yang diberinama Galaxy On8. Menyasar kelas menengah, Samsung membenamkan berbagai spesifikasi yang cukup menarik.

Layar lebar, RAM 3 GB

samsung-galaxy-on8-2

Galaxy On8 menawarkan layar berukuran 5,5 inci dengan teknologi Super AMOLED dan resolusi Full HD. Ini menjanjikan tampilan yang tidak hanya tajam, tetapi juga keluaran warna yang menawan.

Dari segi performa pun Galaxy On8 menawarkan hardware yang di atas kertas bisa diandalkan. Sebut saja prosesor octa-core 1.6 GHz serta RAM 3 GB yang bermanfaat untuk mendukung multitasking. Memori internal yang disediakan sebesar 16 GB, lengkap dengan slot microSD.

Urusa fotografi, pengguna bisa mempercayakan kepada kamera utama 13 megapixel f/1.9 lengkap dengan autofocus dan LED flash. Di depan, terpasang kamera selfie 5 megapixel yang juga ditemani LED flash.

Dukungan VoLTE

samsung-galaxy-on8

Mengusung koneksi 4G LTE, Samsung Galaxy On8 sudah dibekali fitur VoLTE. Artinya, pengguna bisa menikmati panggilan telepon yang lebih cepat dan lebih jernih, serta dapat dengan mudah beralih ke video call.

Yang lebih menarik, smartphone dengan abterai 3300 mAh ini memiliki fitur Ultra Data Saving yang sangat bermanfaat untuk menghemat kuota internet. Ada pula fitur S Bike untuk membantu pengguna yang sering berkendara dengan motor.

Meluncur lebih dulu di India

Samsung rencananya akan menjadikan India sebagai pasar pertama dari Galaxy On8 mulai 2 Oktober 2016 mendatang. Smartphone ini dibanderol US$240 atau sekitar 3,1 juta rupiah dan tersedia dalam pilihan warna Gold, Black, dan White. Sayangnya belum ada informasi tentang kehadirannya di negara lain termasuk Indonesia.

Back to top button