Quantcast
Audio VideoMobile GadgetNews

OPPO HA-2SE: DAC Untuk Smartphone dengan Chip Sabre32 ES9028-Q2M

Menggunakan USB DAC/amp tambahan adalah cara yang terbaik untuk meningkatkan kualitas suara dari smartphone. Nah, melanjutkan sukses OPPO HA-2, OPPO kini memperkenalkan versi pembaruan yaitu HA-2SE.

oppo-ha-2se-3

Dari segi desain tidak ada yang berubah. DAC portabel ini tetap tampil eksklusif dengan bodi alumunium yang dilapisi material kulit. Pembaruan terlihat pada chip DAC dan ampli yang digunakannya.

oppo-ha-2se-1

HA-2SE kini hadir dengan chip DAC terbaru dari ESS Technology, Sabre32 ES9028-Q2M yang mampu meningkat performa suara dengan hasil yang lebih jernih dan detil di semua rentang frekuensi dibandingkan versi lawasnya. Selain itu, perangkat ini juga kompatibel dengan format audio resolusi tinggi PCM hingga 384 kHz 32 bit dan DSD hingga 12MHz (DSD256).

oppo-ha-2se-2

Tidak hanya untuk meningkatkan performa suara smartphone, berkat dukungan fitur Asynchronous USB DAC, Anda pun bisa menancapkannya ke PC atau laptop berbasis Windows dan MAC.

Keunggulannya yang lain, OPPO juga melengkapinya dengan 2 pengaturan gain yang bisa disesuaikan dengan headphone yang digunakan. Di pengaturan High Gain DAC ini mampu menghasilkan daya hingga 300mW untuk mengangkat headphone dengan tingkat impedansi 16-Ohm. Jika baterai smartphone Anda habis, DAC ini juga bisa digunakan sebagai powerbank dalam kondisi darurat dan kompatibel dengan fitur isi ulang cepat VOOC dari OPPO.

OPPO HA-2SE dibanderol dengan harga US$299. Perangkat ini kompatibel dengan iPhone, smartphone Android, serta PC atau laptop berbasis Windows dan MAC.

Back to top button