Quantcast
Mobile GadgetNewsOperatorSmartphoneTelkomsel

Bundling Oppo F1s dan Telkomsel Tawarkan Kuota Data 14 GB

Oppo dan Telkomsel kembali bekerjasama untuk menawarkan paket bundling yang berbeda dari F1s. Setelah sebelumnya menjanjikan kuota data 10 GB per bulan, kini jumlah yang disediakan semakin besar, yakni 14 GB.

Harga paket mulai Rp49.000

bundling-telkomsel-oppo-f1s

Paket bundling Oppo F1s dengan SIM-card Telkomsel dibanderol RP3.799.000. Dengan bonus kuota 14 GB melalui skema TAU 4G, diharapkan pengguna akan lebih bebas dan puas internetan. Harganya pun cukup ekonomis, yakni mulai dari RP49.000 dengan opsi hingga 12 kali aktivasi.

“Pembeli paket bundling ini tentunya semakin nyaman dalam menikmati digital lifestyle terbaik berkat dukungan lebih dari 120.000 BTS di seluruh Tanah Air,” kata Vice President Prepaid Marketing Telkomsel, Onang Prihadi.

Cara aktivasi mudah

Untuk aktivasi paket data ini, pelanggan cukup menghubungi *363*13# atau mengakses www.telkomsel.com/tau. Dengan mengaktifkan paket data TAU 4G, pelanggan dapat menikmati layanan data super cepat untuk chatting, akses ke media sosial, video atau music streaming, browsing, dan sebagainya.

Untuk tahap awal, pelanggan bisa memperoleh paket bundling OPPO F1s Telkomsel di lima GraPARI di Jabotabek, yakni GraPARI Central Park, GraPARI Gandaria City, GraPARI Jakarta Timur, GraPARI BSD, dan GraPARI Grand Cibubur.

Dengan kolaborasi channel penjualan antara Telkomsel dan OPPO, dalam waktu dekat paket bundling spesial ini juga akan tersedia di lokasi yang lebih terjangkau di 89 GraPARI lainnya dan 150 OPPO Store yang tersebar luas di berbagai wilayah di Indonesia.

Back to top button