Quantcast
AplikasiNewsWeb Service

Accurate Online: Platform Akuntansi Berbasis Web Untuk Permudah Atur Keuangan

Manajemen keuangan yang baik dan rapih sangat penting dalam menjalankan kegiatan bisnis. Untuk itulah PT. Cipta Piranti Sejahtera secara resmi menghadirkan platform akuntansi untuk mengatur bisnis dan keuangan berbasis web yang diberi nama Accurate Online.

accurate-online-1

Accurate Online akan mempermudah para pelaku bisnis membuat faktur penjualan, mencatat pembayaran hutang / piutang, mencocokkan mutasi bank dan membuat pembukuan yang rapi dengan cara lebih mudah dan sederhana. Aplikasi ini dirancang dengan mengutamakan kemudahan dalam pemakaian. Dengan antarmuka sederhana dan fitur yang maksimal, Accurate online bisa digunakan siapa saja bahkan orang yang tidak mengerti akuntansi diklaim tetap akan bisa menggunakannya.

Selain mudah digunakan, Accurate Online juga dirancang berbasis web dengan dukungan komputasi awan. Artinya, Anda hanya perlu koneksi internet untuk bisa mengatur keuangan kapan dan di mana saja dari perangkat apa pun seperti smartphone, tablet atau laptop. Keunggulan lainnya, dengan dukungan komputasi awan Anda juga bisa lebih berhemat karena tidak perlu merawat dan merancang sendiri infrastruktur server yang mahal dan jaringan yang rumit.

Accurate Online yang menyasar segmen UMKM ini sudah bisa digunakan oleh siapa saja dan bisa diakses melalui laman www.solusiukm.com. Untuk memanfaatkan layanan Accurate Online Anda harus berlangganan dengan biaya sekitar Rp200.000 per bulan.

Back to top button