Quantcast
Aksesoris GadgetAudio VideoMobile GadgetNews

Muzik One: Wireless Headphone yang Bisa Terhubung dengan Spotify dan Facebook

Headphone wireless kini sudah membanjiri pasaran dunia. Berbagai perusahaan mencoba menawarkan tidak hanya kualitas audio mumpuni, tetapi juga fitur-fitur pendukung yang menarik. Harganya pun beragam, dari yang ramah di kantong hingga yang premium.

Bicara inovasi di ranah headphone, perusahaan bernama Muzik memiliki sesuatu yang unik lewat produknya yang diberinama Muzik One. Apa yang membuatnya berbeda dengan para pesaingnya?

Terkoneksi dengan Spotify dan media sosial

muzik-one

Muzik menyebut produk andalannya sebagai “smartphone of headphone”. Formula yang mereka tawarkan adalah kemampuan terhubung tidak hanya ke smartphone, tetapi juga ke media sosial serta Spotify.

Integrasi tersebut tentunya tetap melalui smartphone. Muzik mengklaim bahwa meski membutuhkan smartphone, pengguna akan merasakan pengalaman memakai headphone yang seolah memiliki koneksi sendiri ke internet.

Pengguna bisa melakukan dua hal yang menarik, yakni terhubung ke Spotify yang memungkinkan untuk memutar playlist, menyimpan lagu, maupun follow musisi tertentu yang disukai. Semua itu bisa dilakukan langsung dari headphone tanpa harus membuka smartphone.

muzik-one-2

Keunggulan menarik lainnya adalah Muzik One dapat terhubung ke media sosial. Pengguna bisa dengan mudah melakukan share di Twitter atau Facebook tentang lagu yang mereka dengarkan hanya dengan menekan tombol di Muzik One.

Hanya mendukung iPhone

Untuk saat ini semua kemampuan dari Muzik One tersebut baru dapat dinikmati oleh pengguna iPhone. Untuk mendapatkan pengalaman yang maksimal, pengguna diwajibkan untuk mengunduh aplikasi pendukung bernama Muzik Connect.

muzik-one-3

Dalam aplikasi itu pengguna dapat mengatur fungsi dari tombol-tombol tertentu pada Muzik One. Yang lebih menarik, Muzik Connect juga akan mengenali setiap lagu yang sedang dimutar sehingga lebih mudah membagikan judul dan nama artisnya ke media sosial.

Secara desain, Muzik One menawarkan opsi bagi pengguna untuk mengganti bantalan antara One Ear atau Over Ear dengan mudah. Bahkan, jika tidak ingin menggunakan bluetooth, Muzik One juga bisa terhubung ke iPhone lewat kabel dengan memanfaatkan jack 3.5mm.

Muzik One saat ini sudah bisa dibeli melalui Amazon dengan banderol US$299 atau sekitar 3,9 juta rupiah.

Back to top button