Quantcast
KomputerLaptopPC Desktop

Lenovo Gelar Technology Day 2016 Jilid Kedua

Sukses menggelar Lenovo Technology Day 2016 di bulan Juni lalu, Lenovo kembali menghadirkan Lenovo Technology Day 2016 jilid kedua di bulan September ini.

lenovo-technology-day-vol-2-3

Di Lenovo Technology Day 2016 Vol. II, Lenovo tetap membidik para pelaku bisnis dengan menghadirkan jajaran perangkat terbarunya yang berfokus pada solusi penyimpanan data, pembaruan server dengan desain modular, dan peluncuran perangkat komputer penunjang produktivitas yang hemat biaya.

lenovo-technology-day-2016-vol-2-1

Untuk solusi peyimpanan data dan data center jajaran produk storage dan server baru yang diperkenalkan Lenovo antara lain Storage V5030, Lenovo Storage V3700 V2 & Lenovo Storage V3700 V2 XP, Lenovo Storage S2200, Lenovo Storage S3200, server Lenovo System x3850 X6 dan Lenovo x3950 X6.

lenovo-technology-day-2016-vol-2-2

Sementara untuk perangkat komputasi, Lenovo menghadirkan Lenovo ThinkCentre Tiny-In-One (TIO) 22 dan 24 inci yang merupakan desktop dengan biaya total kepemilikan (Total Cost of Ownership=TCO) paling rendah di kelasnya. Lenovo ThinkCentre TIO ini mengusung konsep modular dan terdiri dari dua komponen yang dijual terpisah yaitu monitor dan sistem PC. Dengan konsepnya tersebut ThinkCentre TIO bisa menawarkan fleksibilitas bagi pelaku bisnis serta enterprise dengan pengalaman komputasi seperti menggunakan All-in-One PC. Selain ThinkCentre TIO, Lenovo juga memperkenalkan laptop bisnis Lenovo V310 dan Lenovo Desktop S510 Tower & S510 SFF.

“Ajang Lenovo Tech Day 2016 Vol.II ini menunjukkan komitmen dan keseriusan kami dalam menyediakan produk-produk serta solusi yang mampu mendorong kemajuan para pelaku bisnis di Indonesia melalui berbagai aspek. Kami senang bahwa komitmen kami ini juga senantiasa disambut positif oleh pasar, karena terbukti Lenovo sudah 12 kuartal berturut-turut menduduki ranking 1 untuk pangsa pasar PC bisnis skala kecil dan menengah (SMB) di Indonesia.” ujar Cin Cin Go, Commercial Director, Lenovo Indonesia.

Back to top button