Quantcast
Mobile GadgetSmartphone

Samsung Galaxy On 7 Kini Tersedia Eksklusif di 8 Situs E-Commerce, Seharga 2 Jutaan Rupiah

Tren menjual smartphone secara ekslusif di toko online merupakan salah satu strategi yang banyak diadopsi banyak pabrikan, termasuk Samsung. Salah satu produk yang ditawarkan secara eksklusif di toko online adalah Samsung Galaxy On 7. Tidak tanggung-tanggun, Samsung menggandeng 8 situs e-commerce terkemuka di Indonesia untuk memasarkan ponsel terbarunya ini.

samsung-galaxy-on-7-launch-jakarta

Nantinya, Galaxy On 7 akan dapat dibeli di Lazada.co.id, Blibli.com, Mataharimall.com, Bhinneka.com, Alfacart, Klik Indomaret, JD.id, serta Dinomarket.com. Adapun harga resmi Galaxy On 7 adalah Rp2.699.000. Tentunya tiap e-commerce juga menyediakan cicilan dari mitra bank serta hadiah langsung lainnya.

Untuk spesifikasi, Samsung Galaxy On 7 akan masuk ke kelas menengah dengan prosesor quadcore 1,2GHz dari Qualcomm, layar TFT HD 5,5 inci, konektivitas 4G LTE Cat.4, kamera utama 13 megapixel dan kamera depan 5 megapixel, serta RAM 1,5GB dan memori internal 8GB. Untuk baterai, On 7 telah mengemas baterai dengan kapasitas 3000mAh.

Samsung juga menggandeng partner lain seperti IM3 Ooredoo, Iflix, dan Indomog. Nantinya pengguna Galaxy On 7 akan dapat menikmati paket data 12GB dan kuota 1GB untuk menikmati streaming lagu favorit menggunakan Spotify dari IM3 Ooredoo, akses gratis 3 bulan ke film dan acara TV di Iflix, serta voucher Mogplay dari Indomog sebesar 100.000 rupiah untuk bermain online game.

Bagi yang penasaran dengan performanya, baca ulasan Samsung Galaxy On 7 di tautan berikut.

Back to top button