Quantcast
Aksesoris KomputerKomputerNews

Logitech Luncurkan Lini Produk Prodigy Series untuk Gamer

Logitech nampaknya ingin lebih serius mengarungi persaingan di ranah peripheral gaming. Ini dibuktikan dengan peluncuran jajaran seri baru bernama Prodigy yang ditujukan khusus untuk memikat hati para gamer.

Di peluncuran kali ini Logitech langsung memperkenalkan beberapa produk yang termasuk dalam keluarga Prodigy. Apa saja?

Logitech G403 Prodigy Gaming Mice

Logitech G403 Prodigy Gaming Mice tersedia dalam dua versi, wired (dengan kabel) dan wireless (tanpa kabel). Mouse gaming ini diklaim menyajikan kenyaman yang tahan lama berkat bodinya yang ringan serta desainnya yang ergonomis.

logitech-g403-prodigy-gaming-miceGamer akan menemukan grip berbahan karet di sisi kiri dan kanan, serta pemberat 10 gram yang bisa dipasang jika gamer lebih suka mouse dengan bobot yang lebih berat.

Logitech juga mengklaim G403 Prodigy Gaming Mice 8 kali lebih cepat dibanding mouse standar. Mouse ini dibekali sensor PMW3366 yang responsif dan akurat. Gamer pun tetap bisa mengatur lighting, tombol, dan DPI sesuai keinginan.

Khusus untuk versi wireless, Logitech menggunakan teknologi koneksi nirkabel yang sama dengan seri G900 Chaos Spectrum. Koneksi Wireless 2.4GHz tersebut memiliki report rate 1ms dan bebas lag.

Logitech G403 Prodigy Gaming Mice rencananya meluncur September 2016 dengan banderol US$69.99 atau sekitar 900 ribuan rupiah. Sementara versi wireless-nya dibanderol US$99.99 atau sekitar 1,3 juta rupiah.

Logitech G213 Prodigy RGB Gaming Keyboard

Beralih ke keyboard, seri Logitech G213 Prodigy RGB menawarkan desain yang nyaman dan tangguh, dengan palm rest dan kaki yang bisa diatur untuk mendapatkan posisi yang ideal.logitech-g213-prodigy-rgb-gaming-keyboardLogitech G213 Prodigy RGB Gaming Keyboard menghadirkan tactile feedback dan performa yang dibuat khusus untuk gamer. Setiap tombol diklaim mampu memberikan feedback yang responsif, super cepat, dan anti ghosting.

Logitech menyediakan 5 zona RGB Illumination yang bisa dipersonalisasikan dengan 16,8 juta warna, menggunakan Logitech Gaming Software (LGS). Tak ketinggalan, ada tombol khusus untuk mengendalikan media berupa play, pause, skip, dan mengatur volume.

Logitech G213 Prodigy RGB Gaming Keyboard rencananya meluncur September 2016 dengan banderol US$69.99 atau sekitar 900 ribuan rupiah.

Logitech G231 Prodigy Gaming Headset

logitech-g231-prodigy-gaming-headset

Headset ini dibekali driver neodymium 40 mm yang cocok bagi gamer yang mengharapkan suara stereo ketika bermain game di PC atau konsol. Earcup-nya bergaya sporty dan disebut-sebut mampu memberikan kenyamanan meski dipakai dalam waktu yang lama.

Logitech G231 Prodigy Gaming Headset juga memiliki microphone yang ketika tidak digunakan bias dilipat ke belakang. Ada pula in-line audio control untuk volume dan microphone mute.

Logitech G231 Prodigy Gaming Headset rencananya meluncur September 2016 dengan banderol US$69.99 atau sekitar 900 ribuan rupiah.

Back to top button