Quantcast
OperatorXL

XL Luncurkan “Shopping Points” Prabayar Untuk Mudahkan Pelanggannya Miliki Smartphone 4G

Seiring meluasnya layanan 4G LTE yang terjangkau di Indonesia, XL terus berusaha membangun dan melengkapi ekosistem koneksi Internet cepat tersebut. Agar makin banyak masyarakat yang dapat memanfaatkan layanan 4G LTE, XL meluncurkan program “Shopping Points” bagi pelanggan pemegang kartu prabayar.

shopping point gadget fair sept 2016 XL1

Melalui program ini, pelanggan XL prabayar bisa mendapatkan smartphone 4G dengan harga terjangkau, yang dikemas dengan paket COMBO XTRA.

David Arcelus Oses, Chief of Prepaid Business Officer XL mengatakan, “Sebelumnya, pelanggan pasca bayar telah lebih dulu bisa menikmati program ini. Kini kami membuka kesempatan kepada pelanggan prabayar untuk memanfaatkan program Shopping Points ini untuk mendapatkan beragam smartphone 4G berkualitas dengan harga yang terjangkau, serta mekanisme pembeliaan yang mudah. Bagaimanapun juga smartphone 4G merupakan sarana yang harus dimiliki jika ingin memanfaatkan layanan 4G LTE. Program ini kami selenggarakan untuk memudahkan pelanggan.”

Apa itu Shopping Points?

Program Shopping Points ini akan memberikan potongan harga saat membeli ponsel 4G hingga Rp 1 juta untuk prabayar, dan Rp 6 juta untuk pascabayar. Potongan harga tersebut bisa didapatkan cukup dengan mengaktifkan paket COMBO XTRA dan membayar biaya langganan 12 bulan di depan bagi pelanggan prabayar. Bagi pelanggan pasca bayar bisa mendapatkannya dengan berlangganan paket Prio Points.

Berbeda dengan paket bundling lainnya, potongan harga program Shopping Points dapat digunakan untuk membeli dua unit smartphone 4G atau lebih. Bahkan Anda juga bisa menggabungkan poin tersebut untuk membeli aksesori smartphone.

Shopping Points bisa didapatkan di outlet-outlet yang telah ditunjuk XL, yaitu Erafone, Pazia, Oke Shop, Global Teleshop, Sentra Ponsel, Point 2000, Selular Shop, dan GaleriGadget.

Paket COMBO XTRA merupakan paket layanan bulanan bagi pelanggan prabayar dengan tiga pilihan. Pertama, paket “XL” dengan kuota data 26GB seharga Rp129.000 untuk masa berlaku selama 30 hari. Kedua, paket “2XL”, kuota 40GB, Rp179.000/30 hari. Ketiga, paket “3XL”, kuota 56GB, Rp239.000/30 hari.

Promo khusus di Jakarta
Khusus di Jakarta, pelanggan bisa mendapatkan program Shopping Points ini di XL Shopping Gadget Fair yang diselenggarakan oleh XL bersama Erafone di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, 30 – 4 September 2016.

Berbagai smartphone 4G terbaru dengan berbagai tipe dan harga, bisa didapatkan di pameran tersebut, seperti antara lain Samsung, Sony, LG, ASUS, Lenovo, Xiaomi, Huawei, OPPO, dan Polytron. Pelanggan akan mendapatkan XTRA Cashback hingga Rp 500 ribu dengan cicilan 0% hingga 12 bulan dari bank BCA, BRI, BNI, UOB, HSBC, Danamon yang bekerjasama khusus pada program ini.

Khusus pada event ini pelanggan bisa mendapatkan Samsung Galaxy J1 Mini secara GRATIS jika berlangganan Paket Combo Xtra 2XL selama 12 bulan.

Back to top button