Quantcast
AudioHome GadgetNews

[IFA 2016] Bang & Olufsen BeoSound 1 dan BeoSound 2: Speaker Mewah Dengan Suara Merata 360 Derajat

Ajang IFA kembali dimanfaatkan produsen audio premium Bang & Olufsen untuk meluncurkan produk terbarunya. Di IFA 2016 kali ini, Bang & Olufsen menghadirkan 2 speaker cantik yaitu Bang & Olufsen BeoSound 1 dan BeoSound 2.

beosound-1 dan 2-1

Dengan garis desain modern dan minimalis, BeoSound 1 dan BeoSound 2 tampil sempurna dengan bodi alumunium yang terlihat seperti lampu meja. Desainnya ini bisa dengan mudah membaur dengan interior di ruangan Anda.

BeoSound 1 dan BeoSound 2 hanya berbeda di dimensi dan fiturnya saja. BeoSound 1 yang berukuran lebih kecil adalah speaker portabel. Dengan baterai isi ulangnya, Anda bisa menempatkan dan memindahkan speaker ini di mana saja dengan lebih mudah. Sementara BeoSound 2, ukurannya lebih besar dan harus terhubung ke colokan listrik agar bisa digunakan. Walau begitu performa suaranya tentu akan lebih bertenaga.

Kedua speaker cantik ini menawarkan performa suara yang merata dengan teknologi penyebaran suara 360 derajat. Jadi, di manapun speaker ini ditempatkan suara yang dihasilkannya akan tetap sama di telinga Anda.

BeoSound 1 dan BeoSound 2 bisa melakukan streaming musik lewat Google Cast, AirPlay, DNLA atau Bluetooth dari smartphone. Selain itu, keduanya juga punya fitur BeoLink yang bisa saling terhubung ke perangkat speaker Bang & Olufsen lainnya.

Bang & Olufsen BeoSound 1 dibanderol dengan harga US$1495 dan BeoSound 2 harganya US$1895.

Back to top button