Quantcast
Home GadgetNews

[IFA 2016] Acer Pawbo+: Kamera Wireless Interaktif Untuk Hewan Peliharaan

Di ajang IFA 2016 di Berlin, Acer memperkenalkan Pawbo+. Inilah kamera wireless yang dapat digunakan untuk bermain dengan hewan peliharaan Anda.

Fiturnya banyak

acer pawbo+kucing 1

Kamera berbentuk oval ini memiliki lensa ekstra lebar, dengan sudut pandang hingga 130 derajat. Juga ada kombo speaker dan mikrofon agar pengguna dapat mendengar sekaligus menghibur hewan kesayangannya saat meninggalkan mereka terlalu lama.

Cara kerjanya sama seperti kamera sejenisnya. Terdapat laser pointer untuk bermain dengan kucing atau anjing Anda. Yang menarik, Anda bisa mengatur agar laser ditembakkan secara manual atau otomatis. Selain fitur hiburan, juga ada Treat Dispenser yang dapat membantu pemilik untuk memberikan hadiah bagi hewan kesayangannya.

Seperti kamera lainnya, Pawbo+ bisa memotret dan langsung membaginya ke jejaring sosial. Anda juga bisa mengajak hingga 7 teman untuk ngobrol bersama-sama melalui Pawbo+. Jadi pada saat bersamaan, akan ada maksimum 8 pengguna yang bisa masuk untuk menonton video streaming dari Pawbo+.

4 aksesori menyusul

acer pawbo+ 5_web1960

Nantinya pengguna Pawbo+ akan dapat melengkapi kamera ini dengan empat aksesori yaitu Pawbo Flash, Pawbo Munch (treat dispenser tambahan), Pawbo Catch (untuk kucing) dan Pawbo Punch (game ketangkasan).

Pawbo+ akan dijual seharga US$169 atau sekitar 2,2 juta rupiah. Belum ada informasi mengenai kapan dan berapa produk ini akan dijual di Indonesia.

Back to top button