Quantcast
AndroidAplikasiiOS (iPhone/iPad)

HokBen Apps: Makan HokBen Kini Tak Perlu Lagi Keluar Rumah

Agar bisa lebih dekat ke konsumen dan mempermudah konsumen menikmati beragam sajian dari HokBen, Hokben meluncurkan aplikasi mobile perdananya yaitu HokBen Apps.

HokBen Apps-1

”Hari ini, HokBen menyempurnakan layanannya dengan meluncurkan fitur pesan-antar baru yaitu HokBen Apps, untuk menjawab kebutuhan konsumen yang sangat dinamis di era digital serta menuntut kepraktisan dan kemudahan. Kini konsumen bisa bebas memesan sajian HokBen di manapun dan kapanpun, HokBen dan konsumen hanya sejarak sumpit.” ujar Francisca Lucky, Marketing Communication Group Head PT Eka Bogainti (HokBen).

Selain bisa mempersingkat waktu, melalui aplikasi ini konsumen juga bisa tetap nyaman memilih seluruh sajian HokBen tanpa perlu takut salah. Ini karena seluruh menu yang tampil di aplikasinya ini hadir lengkap dengan foto, harga dan detil keterangan lainnya.

Untuk menikmati sajian HokBen lewat HokBen Apps, Anda hanya perlu buka HokBen Apps, pilih menu, konfirmasi pesanan, lalu pesanan diantar, dan pembayaran bisa dilakukan di rumah. Konsumen pun dapat menikmati beragam sajian HokBen, di manapun dan kapanpun (20 outlet HokBen beroperasi selama 24 jam 7 hari seminggu).

hokben Apps-2

HokBen Apps saat ini bisa diunduh di Google Play Store, menyusul untuk perangkat iOS yang juga akan segera diluncurkan di tahun ini. Dalam rangka peluncuran HokBen Apps, HokBen juga menawarkan promosi menarik bagi para konsumen yang memesan HokBen melalui HokBen Apps mulai 17-31 Agustus 2016.

Promosi ini diantaranya setiap konsumen yang mengunduh dan melakukan pemesanan pertama kali senilai Rp71.000 (sudah termasuk pajak tetapi belum termasuk Delivery Charge), maka akan mendapatkan gratis 1 paket Bento Special senilai Rp53.000. Selain itu, setiap bulan nantinya akan selalu ada promo menarik lain bagi konsumen yang memesan HokBen melalui HokBen Apps.

Back to top button