Quantcast
Home ApplianceHome GadgetNews

Dyson Pure Hot+Cool Link: Kipas Angin Sekaligus Pemanas Ruangan dan Pembersih Udara

Dyson kembali meluncurkan produk terbarunya yang diberinama Pure Hot+Cool Link. Perangkat kali ini merupakan kombinasi dari dua produk mereka sebelumnya, yakni Pure Hot+Cool Fan dan Pure Cool Link.

Kipas angin sekaligus pembersih udara

Dyson Pure Hot+Cool Link (1)

Sesuai namanya, Dyson Pure Hot+Cool Link merupakan kipas angin yang memungkinkan penggunanya untuk menghangatkan atau mendinginkan ruangan. Perangkat ini memiliki thermostat secara built-in untuk menjaga suhu ruangan tetap konstan.

Meski begitu, Dyson Pure Hot+Cool Link bukanlah sebuah Air Conditioner dan pastinya tidak bisa diandalkan untuk menyejukkan udara ke suhu yang rendah ketika hari sedang sangat panas.

Dyson Pure Hot+Cool Link juga memiliki fitur pembersih udara dengan HEPA glass filter yang mampu menyaring 99,95 persen partikel yang tidak baik untuk tubuh, termasuk debu dan kulit kering. Cara kerjanya, udara akan dihisap masuk dari bagian bawah perangkat, lalu dikeluarkan dengan suhu yang hangat atau sejuk sesuai kebutuhan.

Dibekali aplikasi khusus

Dyson Pure Hot+Cool Link (2)

Dyson tak lupa menjelaskan bahwa Pure Hot+Cool Link bisa terkoneksi dengan jaringan di rumah penggunanya. Alat ini bisa dikendali melalui aplikasi khusus yang dapat mengatur kecepatan kipas, temperature, maupun timer.

Aplikasi tersebut juga bisa memonitor kualitas udara di ruangan. Hal ini akan memudahkan pengguna untuk menjadwalkan sesering apa mereka harus membersihkan udara. Tak ketinggalan, nantinya akan ada notifikasi tentang kapan pengguna harus mengganti filter.

Dyson Pure Hot+Cool Link rencananya akan meluncur pada 5 September 2016 mendatang. Soal harga, seperti pada produk mereka sebelumnya, Dyson membanderol jagoan anyar mereka ini di angka yang cukup tinggi, yaitu US$600 atau sekitar 7,9 juta rupiah.

Back to top button