Quantcast
AndroidAplikasiiOS (iPhone/iPad)

Aplikasi Mobile Live Streaming Nonolive Resmi Hadir Di Indonesia

Perkembangan teknologi 4G yang cukup cepat di Indonesia mendorong munculnya beragam aplikasi live streaming yang menawarkan beragam konsep menarik. Yang terbaru hadir dari Tang Internet Limited yang secara resmi mengumumkan aplikasi mobile live streaming video bernama Nonolive.

nonolive-2

Meski berbasis video, aplikasi ini bukanlah aplikasi live streaming video seperti Youtube, iflix, ataupun HooQ. Nonolive yang tersedia untuk perangkat iOS dan Android ini mengadopsi konsep jejaring sosial dengan mengedepankan fitur live streaming via smartphone. Mirip dengan Periscope, Snapchat, BIGO Live, atau Facebook Live.

Bermodalkan smartphone, Nonolive memungkinkan Anda sebagai pengguna atau biasa disebut Host untuk melakukan siaran kapan dan di mana saja, serta bisa berinteraksi langsung dengan siapapun yang menjadi penggemar Anda. Agar lebih menarik dan berbeda dengan aplikasi mobile sejenis, Nonolive juga menawarkan sistem hadiah yang memungkinkan Anda menerima kiriman hadiah yang nantinya bisa diuangkan.

Melihat peluang penyalahgunaan aplikasi ini sangat besar karena sistem siaran langsung akan memudahkan sesorang melakukan hal negatif untuk mencari simpati penggemarnya, maka Nonolive menerapkan sistem pengawasan yang sangat ketat selama 24 jam. Sistemnya ini akan langsung menghapus atau memblokir konten negatif secara permanen. Dan, sangsi pemblokiran akun secara otomatis juga akan diberlakukan.

Nonolive untuk saat ini memang baru tersedia untuk pengguna di Indonesia. Sejak diluncurkan perdana bulan Mei 2016 lalu, Nonolive terlalu berhasil mencatatkan 1,5 juta penggunduh dalam kurun waktu 2 bulan saja. Melihat prestasinya tersebut, tidak heran Nonolive cukup percaya diri menargetkan 10 juta pengguna untuk satu tahun ke depan.

Back to top button