Quantcast
AndroidAplikasiAxisiOS (iPhone/iPad)Operator

AXIS Luncurkan Aplikasi AXISnet dan Forum Pojok AXIS

Untuk memudahkan para pelanggan mengakses berbagai informasi terkait nomor mereka, AXIS baru-baru ini meluncurkan aplikasi yang diberinama AXISnet. Aplikasi tersebut tersedia untuk Android dan iOS serta bisa diunduh gratis di Google Play Store atau Apple Store.

Info tentang sisa pulsa dan kuota

Aplikasi AXISnet

Aplikasi AXISnet dapat menampilkan informasi terkait dengan nomor AXIS yang digunakan oleh pelanggan, misalnya nomor telepon, sisa pulsa, maupun masa aktif. Tak hanya itu, pelanggan pun bisa mengetahui sisa kuota dari paket internet serta info-info transaksi lainnya.

Yang lebih menarik, AXISnet jjuga menyediakan fitur JALUR IRIT, yaitu fitur yang menginformasikan promo-promo paket setiap harinya khusus bagi pengguna AXISnet. Tak ketinggalan, pelanggan kini juga dapat mengisi pulsa via aplikasi tersebut.

Forum untuk menyampaikan aspirasi

Selain meluncurkan aplikasi AXISnet, AXIS juga mengumumkan bahwa mereka telah menyediakan forum khusus yang disebut Pojok AXIS, dengan tujuan memudahkan pelanggan menyampaikan aspirasi mereka terkait layanan AXIS.

Forum Pojok AXIS

“Sebagian besar (pelanggan) enggan menghubungi call center untuk menyampaikan saran atau keluhan, dan kebanyakan dari mereka lebih memilih untuk mencari solusi secara online. Oleh karena itu kami mencoba untuk menghadirkan forum komunikasi online Pojok AXIS ini dengan harapan banyak masukan baik dalam bentuk saran atau keluhan yang bisa kami dapatkan dari pelanggan dan masyarakat,” kata VP AXIS Business Unit, Kirill Mankovski.

Melalui forum dan saluran komunikasi digital tersebut, AXIS dapat memberikan panduan untuk mendapatkan manfaat yang lebih maksimal dalam menggunakan layanan AXIS. Tentu saja, forum ini pun bisa menjadi tempat untuk bertanya mengenai segala hal terkait produk dan layanan AXIS.

Pojok AXIS (www.pojok.axisnet.id) merupakan website berformat forum yang dapat digunakan untuk berinteraksi secara langsung antar pengguna AXIS. Pojok AXIS diklaim akan mudah dimengerti oleh siapa saja.

Informasi yang telah disiapkan di dalamnya pun gampang diakses melalui beberapa kategori seperti Ilmu Ngirit, Curcol, Gadget dan Teknologi, serta Promo. Pelanggan cukup mendaftar untuk bisa masuk dalam forum.

Back to top button