Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Dibanderol 2,5 Juta Rupiah, Xiaomi Redmi 3 Pro Dapat Segera Dibeli Secara Resmi di Indonesia

Smartphone terbaru Xiaomi siap kembali meramaikan persaingan di Indonesia. Kali ini, giliran Redmi 3 Pro yang segera hadir secara resmi melalui Blibli.com dalam waktu dekat.

Baterai besar dengan RAM 3 GB

Xiaomi Redmi 3 ProSalah satu nilai jual utama dari Redmi 3 Pro adalah baterainya yang berkapasitas besar, yakni 4100 mAh. Tentunya kapasitas seperti ini mampu menemani aktivitas penggunanya seharian penuh dengan pemakaian normal.

Untuk bermain game, Xiaomi mengklaim baterai Redmi 3 Pro mampu bertahan hingga 16 jam. Sementara untuk menonton film, smartphone ini dijanjikan bisa menyala hingga 20 jam.

Untuk urusan performa, Xiaomi memilih Qualcomm Snapdragon 616 octa-core ditemani dengan RAM 3 GB. Ruang penyimpanan data yang tersedia tergolong lega, yakni 32 GB dan bisa ditambah melalui slot microSD jika masih kurang.

Xiaomi Redmi 3 Pro memiliki layar IPS berukuran 5 inci dengan resolusi HD. Smartphone berbahan metal yang mengusung Android 5.1 Lollipop (MIUI 7) ini juga telah dilengkapi dengan sensor sidik jari.

Di sektor fotografi Xiaomi mengandalkan sensor 13 megapixel dengan Phase Detection Autofocus dan LED Flash. Di depan, pengguna bisa memanfaatkan kamera 5 megapixel untuk selfie.

Dijual mulai 26 Agustus 2016

Redmi 3 Pro Blibli

Di Blibli.com, Xiaomi Redmi 3 Pro rencananya akan dijual dengan banderol 2,5 juta rupiah. Yang menarik, pengguna bisa mendapatkan potongan harga sebesar 200 ribu rupiah untuk pembelian selama masa promo, yakni pada 26 – 28 Agustus 2016.

Ada pula program cicilan 0 persen hingga 24 bulan melalui kerjasama dengan bank-bank ternama di Indonesia, seperti BCA, Mandiri, BRI, ANZ, Danamon, PermataBank, Standard Chartered, HSBC, OCBC NISP, UOB, PaninBank, Citi, CIMB Niaga, MayBank, BNI, dan MNC Bank.

Dan yang paling penting, Xiaomi Redmi 3 Pro ini memiliki garansi distributor resmi Xiaomi di Indonesia. Untuk pemesanan awal, bisa mengunjungi laman berikut ini.

Back to top button